kumparan
search-gray
Entertainment31 Juli 2020 20:55

Lee Do Hyun Jadi 'Bucin' Kim Ha Neul di Drama Korea '18 Again'

Konten kiriman user
Lee Do Hyun Jadi 'Bucin' Kim Ha Neul di Drama Korea '18 Again' (137670)
Dok. haneul_jin & JTBC Drama
Stasiun TV JTBC seperti tak pernah kehabisan ide untuk memproduksi drama Korea terbaru. Salah satu serial yang akan segera dirilis adalah berjudul '18 Again'.
ADVERTISEMENT
Diadaptasi dari film Amerika berjudul '17 Again', drama ini menceritakan soal seorang pria berusia 37 tahun yang rumah tangganya di ambang kehancuran dan hampir cerai. Entah bagaimana, secara misterius ia kembali ke masa lalunya saat masih berusia 18 tahun.
'18 Again' menampilkan Lee Do Hyun, Kim Ha Neul, dan Yoon Sang Hyun sebagai pemeran utamanya. Kim Ha Neul memerankan tokoh Jung Da Jung, seorang ibu rumah tangga yang mulai bekerja lagi setelah anaknya tumbuh dewasa.
Sedangkan Yoon Sang Hyun menjadi Hong Dae Young, suami Jung Da Jung yang berusia 37 tahun. Dan Lee Do Hyun menjadi Hong Dae Young muda yang berusia 18 tahun.
Menjelang jadwal tayangnya, JTBC pun akhirnya merilis video teaser yang menampilkan ketiga tokoh utama tersebut. Dalam video tersebut tampak Yoon Sang Hyun yang memohon pada Kim Ha Neul agar tidak ditinggalkan.
ADVERTISEMENT
"Aku lelah dengan semua ini, ayo bercerai," kata tokoh Jung Da Jung pada suaminya Hong Dae Young.
Hong Dae Young yang tak ingin berpisah pun akhirnya membujuk istrinya itu agar tidak bercerai. Hong Dae Young bahkan berjanji akan memperlakukan Jung Da Jung dengan lebih baik.
Adegan kemudian berubah, Hong Dae Young kembali ke masa muda dan diceritakan masih berusia 18 tahun. Hong Dae Young muda pun memohon-mohon pada Jung Da Jung agar mereka balikan.
Jung Da Jung yang melihat pria muda di depannya merasa sangat terkejut. Ia pun mendadak malu saat Hong Dae Young muda yang 'bucin' memohon dan menyatakan cintanya berkali-kali.
Pengin tahu seperti apa adegannya? Cek videonya di bawah ini.
ADVERTISEMENT
Video
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white