Entertainment
·
22 November 2020 13:52

Lee Do Hyun Ungkap Alami Stres Saat Syuting Drama Korea '18 Again'

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Lee Do Hyun Ungkap Alami Stres Saat Syuting Drama Korea '18 Again' (658502)
Lee Do Hyun. Dok: Yuehwa Entertainment
Lee Do Hyun belum lama ini membahas keterlibatannya dalam drama Korea '18 Again'. Aktor berusia 25 tahun tersebut mengakui kalau dirinya mengalami stres selama proses syuting drama tersebut.
ADVERTISEMENT
Seperti yang diketahui oleh penonton, Lee Do Hyun berperan sebagai Hong Dae Young, ayah muda berusia 18 tahun di drama Korea '18 Again'. Versi dewasa Hong Dae Young diperankan oleh aktor veteran Yoon Sang Hyun.
Lee Do Hyun Ungkap Alami Stres Saat Syuting Drama Korea '18 Again' (658503)
Lee Do Hyun. Dok: Yuehwa Entertainment
"Itu adalah drama yang paling banyak memberi tekanan padaku. Karena itu aku sering khawatir bagaiman kalau aku enggak mirip dengan Yoon Sang Hyun. Aku sangat lega karena kami mendapat respons positif," ungkapnya.
Lebih lanjut Lee Do Hyun mengatakan dirinya bekerja dengan sangat keras untuk menganalisa naskah, akting, dan perannya. Pasalnya, itu merupakan debutnya menjadi pemeran utama.
"Aku sangat bangga pada drama tersebut," katanya.
Lee Do Hyun Ungkap Alami Stres Saat Syuting Drama Korea '18 Again' (658504)
Lee Do Hyun. Dok: Yuehwa Entertainment
Lee Do Hyun mengatakan hal yang membuatnya nyaman dengan tokoh Hong Dae Young adalah basket. Sama seperti perannya dalam '18 Again', ia juga menyukai basket dan menjadi salah satu pebasket andal di sekolahnya dulu.
ADVERTISEMENT
"Ada emosi khusus yang aku rasakan selama syuting karena aku terus mengenang momen dan pertandingan bola basket dari kehidupanku sebenarnya. Aku bisa terhubung dengan adegan di mana karakterku bernostalgia saat memegang trofi bola basketnya dari pertandingan sebelumnya," ceritanya lagi.
Lewat '18 Again' Lee Do Hyun bisa merenungkan kembali hubungannya dengan sang ayah. Selama syuting, ia juga sangat memikirkan ayahnya sendiri.