Entertainment
·
21 November 2020 13:19

Leukimia Kambuh, Aktor Choi Sung Won Kembali Dirawat di Rumah Sakit

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Leukimia Kambuh, Aktor Choi Sung Won Kembali Dirawat di Rumah Sakit  (252982)
Choi Sung Won. Dok: miracle.sw2
Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Choi Sung Won. Aktor berusia 35 tahun terpaksa kembali dirawat di rumah sakit akibat penyakit leukimia yang dideritanya sejak empat tahun lalu kambuh.
ADVERTISEMENT
Choi Sung Won didiagnosis menderita leukemia akut pada Mei 2016. Oleh agensinya, ia dikonfirmasi telah sepenuhnya bebas dari kanker pada Juli 2017.
Berdasarkan laporan media News1, pria yang dikenal dengan perannya sebagai Sung Noeul di drama 'Reply 1988' ini kembali terdeteksi mengidap leukemia.
Leukimia Kambuh, Aktor Choi Sung Won Kembali Dirawat di Rumah Sakit  (252983)
Choi Sung Won. Dok: miracle.sw2
Usai kabar ini tersiar, aktor Joo Min Jin mengumumkan Choi Sung Won sedang membutuhkan donor darah golongan AB+ sesegera mungkin. Melalui media sosialnya, ia memohon kepada orang Korea mendonorkan transfusi trombosit yang cocok untuk Choi Sung Won.
"Aku minta maaf karena men-tweet ini selama virus COVID-19. Temanku dalam situasi yang sangat mendesak memerlukan donor trombosit dan transfusi. Ia bergolongan darah AB+. Caranya sama seperti donor darah biasa, jika sesuai, silahkan bertanya terlebih dahulu sebelum mengunjungi pusat donasi. Setelah Anda ditetapkan sebagai pendonor, darah akan diambil."
ADVERTISEMENT
"Orang yang menerima darah tersebut berada di Rumah Sakit Universitas Katolik Korea Eunpyeong St. Mary. Bangsal 151, Kamar 106 Choi Min Woo (Choi Sung Won). Pasien No. 2134674," tulis Joo Min Jin.
Leukimia Kambuh, Aktor Choi Sung Won Kembali Dirawat di Rumah Sakit  (252984)
Choi Sung Won. Dok: miracle.sw2
Choi Sung Won sendiri sempat kembali aktif ke dunia seni peran usai dinyatakan sembuh dari leukimia pada 2017. Ia melakukan comeback-nya dengan berperan di beraksi di panggung teater bertajuk Miracles of the Namiya General Store.
Kemudian, ia mulai menerima proyek sejumlah drama Korea seperti 'Prison Playbook' (2017), 'Miracle That We Met' (2018), 'My ID is Gangnam Beauty' (2018), 'My Absolute Boyfriend' (2019), dan 'Psychopath Diary' (2019).
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white