kumparan
search-gray
Entertainment31 Juli 2020 15:46

Park Bo Gum Ungkap Saran Akting dari Gong Yoo untuk Film 'Seo Bok'

Konten kiriman user
Park Bo Gum Ungkap Saran Akting dari Gong Yoo untuk Film 'Seo Bok' (143613)
Dok, Blossom Entertainment & Management SOOP
Untuk pertama kalinya Park Bo Gum akan beradu peran dengan Gong Yoo dalam film 'Seo Bok'. Dalam film ini Park Bo Gum akan berperan sebagai memainkan kloning manusia pertama bernama Seo Bok.
ADVERTISEMENT
Karena tokoh yang diperankannya tidak memiliki perubahan emosi yang besar, Park Bo Gum mengatakan kalau ia sedikit kesulitan saat berakting dengan detail. Untuk mendalami perannya, aktor berusia 27 tahun ini pun sering melakukan diskusi dengan sutradara dan Gong Yoo selaku seniornya.
Park Bo Gum Ungkap Saran Akting dari Gong Yoo untuk Film 'Seo Bok' (143614)
Dok. Management SOOP
"Gong Yoo sangat pintar untuk menyatukan diri dengan perannya. Aku pernah meminta sarannya mengenai akting marah. Ia mengatakan kalau aku percaya diri untuk teriak, maka emosi marah akan muncul," kata Park Bo Gum soal saran Gong Yoo.
Kata Park Bo Gum, Gong Yoo merasa kalau banyak aktor yang malu untuk mengekspresikan beberapa emosi saat akting. Padahal bagi bintang drama 'Goblin' tersebut sangat penting untuk membangun emosi dengan karakter. Gong Yoo menyarankan Park Bo Gum untuk mengotrol pikirannya saat sedang berakting.
Park Bo Gum Ungkap Saran Akting dari Gong Yoo untuk Film 'Seo Bok' (143615)
Dok, Blossom Entertainment
Membahas mengenai 'Seo Bok', Park Bo Gum mengatakan kalau film ini memungkinkan penonton untuk berpikir tentang martabat kemanusiaan. 'Seo Bok' juga berpesan kalau manusia tidak boleh terlalu ambisius.
ADVERTISEMENT
"Film ini juga memungkinkan kita untuk berpikir tentang kemajuan teknologi dalam ilmu kehidupan. Seo Bok memiliki penampilan yang rapi dan sehat. Arti nama Seo Bok sendiri adalah hidup dengan damai dan untuk waktu yang sangat lama," lanjut Park Bo Gum.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white