Entertainment
·
30 Mei 2020 9:37

Pesan dan Kesan Para Pemeran Usai Drama Korea 'Hospital Playlist' Tamat

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Pesan dan Kesan Para Pemeran Usai Drama Korea 'Hospital Playlist' Tamat  (40813)
Hospital Playlist. Foto: Facebook/tvNDrama
Para penggemar drama Hospital Playlist kini tengah bersedih. Pasalnya, drama yang dibintangi oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do ini resmi tamat pada Kamis (28/5). Episode akhir terasa spesial karena berdurasi selama 113 menit.
ADVERTISEMENT
Usai merampungkan semua kisah ceritanya, para pemeran Hospital Playlist pun memberikan pesan dan kesan kepada penonton dan pihak produksi. Dengan surat tulisan tangan, kelimanya berharap bisa kembali terlibat di season kedua drama tersebut.
Pesan dan Kesan Para Pemeran Usai Drama Korea 'Hospital Playlist' Tamat  (40814)
Jo Jung Suk dalam drama Hospital Playlist. Foto: Facebook/tvNDrama
Jo Jung Suk mengaku senang saat menjalani proses syuting dengan semua staf, pemeran, dan pihak produksi. Ia juga mengaku merasa diberkati bisa dipilih untuk memerankan tokoh Lee Ik Joon yang ceria dan menyenangkan.
"Terima kasih kepada semua penonton yang bersama kami setiap Kamis malam. Tolong jangan lupa Hospital Playlist, dan tolong ‘Pick Me’ (untuk terlibat di season selanjutnya) lagi," katanya seperti melansir Soompi.
Pesan dan Kesan Para Pemeran Usai Drama Korea 'Hospital Playlist' Tamat  (40815)
Yoo Yeon Seok dalam drama Hospital Playlist. Foto: Facebook/tvnDrama
Senada dengan Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok juga merasa senang selama tujuh bulan terlibat proses syuting Hospital Playlist. Dengan tulus ia berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung dan mencintai drama tersebut.
ADVERTISEMENT
"Kami (anggota Mi Do and Parasol) adalah mitra yang sempurna. Mari kita sering bertemu untuk latihan band. Meskipun sedih bahwa musim pertama berakhir, aku senang drama ini dicintai penonton dan berharap kita segera bertemu lagi di musim kedua," tulis Yoo Yeon Seok.
Pesan dan Kesan Para Pemeran Usai Drama Korea 'Hospital Playlist' Tamat  (40816)
Jung Kyung Ho dalam drama Hospital Playlist. Foto: Facebook/tvNDrama
Jung Kyung Ho mengatakan semua orang yang terlibat dengan Hospital Playlist mengakhiri musim pertama drama tersebut dengan perasaan terima kasih. Meski season pertama sudah tamat, baginya Hospital Playlist belumlah berakhir.
"Untuk anggota Mi Do and Parasol yang berharga, aku merasa kita menyelesaikan seluruh drama sambil tertawa. Sangat melegakan bahwa kita bisa bertemu satu sama lain sekarang. Terima kasih kepada semua pemirsa yang memberi kami cinta, dan kami akan menyapa pemirsa dengan musim kedua yang lebih seru,” pesan Jung Kyung Ho.
Pesan dan Kesan Para Pemeran Usai Drama Korea 'Hospital Playlist' Tamat  (40817)
Kim Dae Myung dalam drama Hospital Playlist. Foto: Facebook/tvnDrama
Sedangkan Kim Dae Myung menyampaikan ucapan terima kasihnya terkhusus untuk penulis naskah Lee Woo Jung yang mengizinkannya terlibat di Hospital Playlist. Ia juga bersyukur karena sutradara Shin Won Ho selalu membuat momen dirinya berakting di depan kamera menjadi bahagia.
ADVERTISEMENT
"Untuk semua staf yang penuh perhatian, teman-teman yang membuat hidupku senang saat kita bareng, dan untuk semua penonton, terima kasih. Mari kita bertemu lagi, segera," sebut Kim Dae Myung.
Pesan dan Kesan Para Pemeran Usai Drama Korea 'Hospital Playlist' Tamat  (40818)
Jeon Mi Do dalam drama Hospital Playlist. Foto: Facebook/tvnDrama
Dan terakhir adalah Jeon Mi Do. Menjadi perempuan satu-satunya di Mi Do and Parasol, membuat dirinya merasa sangat senang. Sama seperti rekan-rekannya, ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada semua orang yang terlibat dalam Hospital Playlist dan berharap untuk season keduanya.