Entertainment
·
26 Oktober 2020 11:47

Song Hye Kyo dan Lee Jong Suk Dirumorkan Akan Main Drama Korea Bareng

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Song Hye Kyo dan Lee Jong Suk Dirumorkan Akan Main Drama Korea Bareng (388291)
Song Hye Kyo dan Lee Jong Suk. Dok: kyo1122 & amanproject2018
Belum lama ini para penggemar dihebohkan dengan rumor yang menyebutkan Song Hye Kyo dan Lee Jong Suk akan membintangi drama Korea bareng. Kabarnya, kedua mega bintang Korea itu akan dipasangkan dalam drama terbaru berjudul 'Shining Ambition'.
ADVERTISEMENT
Dari info yang beredar, 'Shining Ambition' rencananya akan digarap oleh Kim Won Suk, sutradara yang dikenal dengan karya-karyanya yang fenomenal. Misalnya seperti 'Sungkyunkwan Scandal', 'Misaeng: Incomplete Life', 'Signal', 'My Mister', dan 'Arthdal Chronicles'.
Song Hye Kyo dan Lee Jong Suk Dirumorkan Akan Main Drama Korea Bareng (388292)
Song Hye Kyo. Dok: kyo1122
Dan jalan ceritanya akan ditulis oleh Hong Sisters, orang di balik kesuksesan drama Korea 'My Girl', 'You're Beautiful', 'My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox', 'The Greatest Love', 'Master's Sun', 'Hwayugi', dan 'Hotel del Luna'.
Rumor menyebutkan 'Shining Ambition' akan menjadi comeback Song Hye Kyo di dunia seni peran usai membintangi 'Encounter' tahun lalu. Dan ini menjadi proyek pertamanya di layar kaca usai bercerai dengan Song Joong Ki pada Juli 2019.
Song Hye Kyo dan Lee Jong Suk Dirumorkan Akan Main Drama Korea Bareng (388293)
Lee Jong Suk. Dok: amanproject2018
Proses produksi 'Shining Ambition' rencananya akan dimulai pada tahun depan. Hal ini dikarenakan Lee Jong Suk yang sedang menjalani wajib militer saat ini dan diperkirakan akan dibebastugaskan pada Januari 2021.
ADVERTISEMENT
Setelah rumor ini beredar luas di media sosial, masing-masing agensi yang menaungi Song Hye Kyo dan Lee Jong Suk belum merilis pernyataan resmi. Sehingga belum dapat dipastikan apakah kabar ini benar atau hanya sekadar rumor belaka.
Meski begitu, berita ini disambut positif oleh banyak penggemar. Mereka berharap hal ini dikonfirmasi dan sangat menantikan chemistry dari Song Hye Kyo dan Lee Jong Suk saat dipasangkan menjadi tokoh utama di drama Korea.