kumparan
search-gray
Entertainment2 Agustus 2020 15:16

Tabungan Kim Hye Soo Selama 34 Tahun Terpaksa Dipakai untuk Bayar Utang Ibunya

Konten kiriman user
Tabungan Kim Hye Soo Selama 34 Tahun Terpaksa Dipakai untuk Bayar Utang Ibunya (957318)
Dok. hs_kim_95
Kim Hye Soo saat ini sedang menghadapi sebuah masalah keluarga yang berat. Aktris berusia 49 tahun ini dilaporkan baru saja menggunakan seluruh uset dan uang yang telah ditabungnya selama 34 tahun.
ADVERTISEMENT
Melansir Wikitree, hal ini diketahui dari acara 'Listen to The Rumor' yang ditayangkan oleh Channel A. Dalam siaran tersebut, disebutkan kalau karena situasi keuangannya yang sedang sulit, Kim Hye Soo harus menyewa apartemen tua sebesar 32-pyeong (105.785 M) di Mapo, Seoul.
Tabungan Kim Hye Soo Selama 34 Tahun Terpaksa Dipakai untuk Bayar Utang Ibunya (957319)
Dok. hs_kim_95
"Kim Hye Soo menghabiskan semua uang dan aset yang telah dia kumpulkan selama 34 tahun sebagai aktris untuk membayar utang ibunya," kata seorang wartawan hiburan di 'Listen to The Rumor'.
Pada Juli 2019, acara 'Kim Hyun-jung's News Show' melaporkan bahwa ibu kandung Kim Hye Soo terjerat kasus dugaan penggelapan uang. Sang ibu dikabarkan melarikan diri karena tak mampu membayar utangnya sebesar 1,3 miliar won (atau setara dengan Rp 16 miliar).
Tabungan Kim Hye Soo Selama 34 Tahun Terpaksa Dipakai untuk Bayar Utang Ibunya (957320)
Dok. hs_kim_95
Merespons kabar ini Kim Hye Soo telah meminta maaf pada publik karena membuat keributan akibat masalah keluarganya. Ia juga menjelaskan kalau beberapa tahun belakangan ini ibunya sudah menyebabkan masalah.
ADVERTISEMENT
Dengan perasaan tanggung jawab sebagai anak, ia pun rela membayar semua utang ibunya. Meski pun sebenarnya ia sama sekali tak terlibat dan tak mendapatkan keuntungan apa pun dari utang-utang ibunya tersebut.
Tabungan Kim Hye Soo Selama 34 Tahun Terpaksa Dipakai untuk Bayar Utang Ibunya (957321)
Dok. hs_kim_95
Ini bukan pertama kalinya pemeran drama 'Signal' itu berurusan dengan utan ibunya. Pada tahun 2012, ia pernah terlibat perselisihan karena utang yang ditinggalkan ibunya. Saat itu, aktris yang lahir di Busan ini terpaksa membayar utang yang melebihi harta kekayaannya.
Wikitree mencatat kalau perbuatan ibunya itu dimulai dengan pemikiran bahwa wajar bagi anak-anak untuk membantu kesulitan orang tua.
Kim Hye Soo dan ibunya dilaporkan telah tak saling berhubungan selama delapan tahun dengan alasan yang tidak diketahui. Hal ini lah yang membuat sang ibu sering melakukan pinjaman tanpa berkonsultasi dengan keluarganya termasuk Kim Hye Soo sendiri.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white