Entertainment17 September 2020 14:21

Yoo In Na Digaet Gabung di Drama Korea yang Dibintangi Jisoo BLACKPINK

Konten kiriman user
Yoo In Na Digaet Gabung di Drama Korea yang Dibintangi Jisoo BLACKPINK (612174)
Yoo In Na & Jisoo BLACKPINK. Dok: YG STAGE & sooyaaa__
Yoo In Na mendapat tawaran untuk membintangi drama Korea 'Snowdrop'. Aktris berusia 38 tahun tersebut digaet untuk memerankan salah satu tokoh penting dalam drama tersebut.
ADVERTISEMENT
Merespons hal ini YG Entertainment pun telah mengkonfirmasi tawaran yang diterima sang aktris. Namun mereka mengatakan Yoo In Na masih mempertimbangkan tawaran tersebut sehingga belum dapat dipastikan ia akan menerima atau menolak.
Yoo In Na Digaet Gabung di Drama Korea yang Dibintangi Jisoo BLACKPINK (612175)
Yoo In Na. Dok: YG STAGE
Sama seperti Yoo In Na, Jung Hae In dan Jung Eugene juga masih dalam tahap diskusi untuk bergabung atau tidak dalam 'Snowdrop'. Ia belum menentukan sikap apakah akan ikut berperan dalam 'Snowdrop' atau menolak tawaran tersebut.
Sebelumnya, Jang Seung Jo, Kim Hye Yoon, dan Jisoo BLACKPINK telah dikonfirmasi akan tampil dalam 'Snowdrop'. Drama Korea ini akan digarap oleh sutradara Jo Hyun Tak dan penulis naskah Yoo Hyun Mi yang pernah berkolaborasi di 'SKY Castle'.
Kabarnya 'Snowdrop' nantikan akan mengambil latar tahun 1987. Diceritakan ada seorang tentara yang bertugas sebagai mata-mata kabur dari pangkalan militer. Dalam pelariaannya, ia terluka dan kemudian ditolong oleh seorang wanita. Karena sering menghabiskan waktu bersama, keduanya pun mulai jatuh cinta.
ADVERTISEMENT
Yoo In Na sendiri saat ini tengah disibukkan dengan proyek drama terbarunya yang berjudul 'The Spy Who Loved Me'. Drama Korea yang dibintanginya bersama Eric Shinhwa dan Im Joo Hwan itu akan tayang Oktober nanti.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white