Entertainment
·
28 November 2020 14:52

YoonA SNSD Rilis Akun YouTuber Pribadi

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
YoonA SNSD Rilis Akun YouTuber Pribadi (165021)
searchPerbesar
YoonA SNSD. Dok: limyoona__official
Selain sebagai penyanyi dan aktris, YoonA SNSD tampaknya kini akan memulai karier baru menjadi youtuber. Langkah awal yang dilakukannya adalah dengan akun YouTuber-nya sendiri yang diberi nama YoonA’s So Wonderful Day.
ADVERTISEMENT
Pada Jumat (27/11), YoonA mengunggah video pertamanya. Video tersebut menampilkan momen saat ia menggelar rapat pertama dengan para stafnya untuk membahas konten apa yang akan dibagikan di YoonA’s So Wonderful Day.
"Aku berpikir untuk membagikan seputar jadwalku dan apa yang aku lakukan belakangan ini kepada penggemar. Jadi aku meminta konten seperti itu," kata wanita berusia 30 tahun itu saat memberikan ide untuk konten YouTube-nya.
Ia juga berpikir akan lebih baik untuk memiliki media sosial terpisah untuk mengunggah hal-hal itu. YoonA tak inging menggabungkan semua konten YouTube di Instagram pribadinya.
YoonA menjelaskan nama akunnya tersebut terinspirasi dari acara jumpa fans-nya yaitu 'So Wonderful Day'. Ia menemukan nama tersebut berdasarkan nama fandom SNSD 'SONE' yang diucapkan sebagai "so-won" (소원) dalam bahasa Korea.
ADVERTISEMENT
Idola bernama asli Im Yoon Ah itu dan staf melanjutkan untuk berbicara tentang skema warna untuk akun Instagram-nya, ide-ide seperti menggunakan emotikon 'diam' saat memposting tentang drama terbarunya yang berjudul 'Hush', dan banyak lagi. YoonA juga bekerja merancang header dan logo saluran itu sendiri.
Tonton video pertama YoonA berikut ini.