2100 Dosis Vaksin Siap Di Berikan Oleh SiDokkes Polres Cilegon Untuk Masyarakat

RiauBoyzNews
Memberikan informasi yang akurat Bekerja di Humas Polres Cilegon Polda Banten
Konten dari Pengguna
7 September 2021 10:18 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari RiauBoyzNews tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Doc. Humas Polres Cilegon/Affandi
zoom-in-whitePerbesar
Doc. Humas Polres Cilegon/Affandi
ADVERTISEMENT
Cilegon - Sidokes Polres Cilegon Polda Banten vaksinasi Target Herd Immunity dalam Kegiatan pemberian vaksin presisi 2100 dosis kepada masyarakat umum usia 12 sampai dengan 60 tahun vaksin ke 1 (satu) dalam rangka Percepatan Vaksinasi Nasional menuju Herd Imunity di Indonesia guna memutus mata rantai penularan Covid 19. Selasa, (07/09/20021).
ADVERTISEMENT
Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.I.K, S.H mengatakan bahwa Sie Dokkes Polres Cilegon bekerja sama dengan Puskesmas serta Relawan akan melaksanakan kegiatan Vaksinasi presisi 2100 dosis guna membantu Pemerintah dan masyarakat dalam menerima vaksinasi.
"Kegiatan vaksinasi hari ini dibagi 4 (empat) lokasi di Ponpes Bani Latif Cibeber 1000 dosis,Ciwandan depan PT Asahimas gunung sugih 350 dosis,Lokasi vaksin di kantor kelurahan Suralaya target 250 dosis,Polsek Mancak 500 dosis." ujarnya.
"Vaksinasi dilaksanakan di 4 (empat) lokasi ini, peserta vaksin masyarakat dengan ketentuan yang sudah mendapatkan formulir pendaftaran vaksin yang di serahkan dari para bhabinkamtibmas desa atau kelurahan." terang Kapolres Cilegon
Kapolres Cilegon menghimbau, "kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi selalu patuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dengan 5 M Karena kita harus tetap menjaga diri kita untuk tidak menularkan maupun tertular virus covid 19,” tegasnya.
ADVERTISEMENT
kegiatan vaksinasi persisi di 4 (empat) lokasi tersebut tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19," tutupnya