News
·
8 September 2020 21:45

Pembagian Bansos & Supporting Keselamatan Warga Terhadap COVID-19

Konten ini diproduksi oleh Rina Indah Mulyani
Progam Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang telah ditetapkan oleh Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya (UNTAG) telah berlansung, mahasiswanya telah dilepas untuk melasanakan kegiatan tersebut guna untuk mengabdi di desa atau kampung halaman masing masing mahasiswanya.
ADVERTISEMENT
Dengan adanya kasus pandemi virus corona yang marak saat ini para mahasiswa mendapat tugas untuk mengabdi dikampung halamannya guna untuk mempermudah pengerjaan dari pengabdian tersebut. Kasus pandemi saat ini telah banyak memakan kerugian bagi warga desa yang mata pencaharian kelas menegah ke bawah yang sebelumnya bisa dikatakan cukup untuk mencukupi kebutuhan rumah tangga, tetapi dengan adanya kasus pandemi ini mata pencaharian warga berkurang dan ada beberapa warga yang ingin mengharapkan bantuan dari pemerintahan setempat ataupun kota.
Pembagian Bansos & Supporting Keselamatan Warga Terhadap COVID-19 (81473)
PEMASANGAN BANNER PROTOKOL KESEHATAN DIDAMPINGI SEKRETARIS KAMPUNG NGINDEN PERMATA I
Dengan adanya kegiatan pengabdian kepada masyarakat saya memutuskan untuk memilih program pembagian BANSOS & Masker sekaligus pemasangan Banner protokol kesehatan covid-19.Banyak warga yang begitu mengharapkan bantuan yang dianggap sangat membantu saat adanya covid-19 yang membuat warga desa kehilangan mata pencahariannya.
ADVERTISEMENT
Warga banyak berterimakasih kepada UNTAG yang telah mengadakan Program KKN ini yang mengusung proker pembagian bantuan yang sangat begitu membantu warga.
Pembagian Bansos & Supporting Keselamatan Warga Terhadap COVID-19 (81474)
PEMBAGIAN BANSOS & MASKER UNTUK WARGA NGINDEN PERMATA I
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white