Pencarian populer
USER STORY
11 Mei 2018 12:55 WIB
0
0

Tren Elektabilitas Isran – Hadi Naik, Pengamat: Masyarakat Kaltim Semakin Cerdas

Elektabilitas pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) nomor urut 3 pada Pilkada 2018, Isran Noor dan Hadi Mulyadi kini tren elektabilitasnya naik. Pengamat Ekonomi Kaltim, Ruhil Mbere mengatakan hal ini dikarenakan gagasan-gagasan yang diusung pasangan calon dari koalisi partai Gerindra-PKS-PAN ini menyentuh persoalan masyarakat Kaltim.

Menurutnya, Isran Noor dan Hadi Mulyadi merupakan pasangan calon Pilkada Kaltim yang paling siap menjawab keluhan masyarakat Kaltim. Masyarakat Kaltim semakin cerdas menginginkan perubahan di Kaltim.

"Masyarakat Kaltim semakin cerdas menentukan pilihan masyarakat program kerja dan visi misinya. Mereka akan memilih yang menjawab keluhan masyarakat Kaltim selama ini," ujar Ruhil di Samarinda, Kalimantan Timur (11/5/2018).

Ia pun mengatakan masyarakat membutuhkan keberpihakan seperti berupa program Isran – Hadi yang dimulai dari pembangunan pedesaan.

“Saya rasa itu program kongkrit yang menyentuh masyarakat Kaltim di pedesaan. Melalui segitiga emas pedesaan akan menjawab keluhan sebagian besar masyarakat Kaltim,” kata Ruhil.

Saat ditanya lebih lanjut tentang segitiga emas gagasan Isran-Hadi, ia menyebut konsep tersebut merupakan terobosan dalam meningkatkan kesejahteraan di Kaltim. Segitiga emas tersebut meliputi pembangunan infrastruktur di pedesaan, meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui 65 ribu beasiswa, dan pengelolaan sumberdaya alam melalui 1 juta hektar untuk agribisnis.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Selasa,21/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.21