• 0

DJ Snake Komentar 'Om Telolet' di Akun Instagram Donald Trump

DJ Snake Komentar 'Om Telolet' di Akun Instagram Donald Trump




Presiden Amerika Serikat, Donald Trump

Donald Trump ketika berpidato di acara USA Thank You Tour (Foto: Reuters)
Sebuah komentar nyeleneh dari musisi DJ Snake muncul di akun instagram presiden terpilih Amerika Serikat, Donald Trump. Dia memposting komentar bertuliskan 'om telolet' di salah satu kolom komentar Instagram milik Trump.
Komentar itu diposting oleh DJ Snake di sebuah foto instagram milik Donald Trump sekitar 19 jam yang lalu. Dalam foto tersebut Trump tengah berpose bersama tim kampanyenya usai makan malam.
Di kolom komentar, awalnya tak ada masalah. Beberapa orang mengucapkan selamat atas terpilihnya Trump sebagai presiden. Namun setelah itu bermunculan komentar dari beberapa akun instagram yang menulis 'om telolet om'.
Komentar tersebut sontak menjadi viral dan diikuti oleh banyak akun lainnya yang memposting komentar yang sama. Paling terbaru adalah komentar dari DJ Snake yang ikut berkomentar dengan kata-kata 'om telolet om'.

Sebenarnya tak ada yang mengetahui kapan kata-kata tersebut jadi terkenal dan viral di masyarakat. Istilah 'om telolet' baru-baru ini bermunculan di media sosial akibat ada sebuah akun yang memposting video kompilasi beberapa orang anak yang meminta sopir bus antar kota untuk membunyikan klakson mobil.
Dalam video tersebut anak-anak itu memberi tanda kepada sopir bus dengan cara melambaikan tangan. Bus yang tengah melaju dari terminal ini seolah-oleh mengerti dengan tanda tersebut lalu membunyikan klakson bus mereka.
Bunyi klakson bus ini pun beragam rupa. Namun apabila diperhatikan, bunyi klakson tersebut terdengar seperti bunyi 'telolet'. Video 'telolet' tersebut hingga saat ini telah banyak diunggah oleh pengguna media sosial seperti Twitter dan Youtube.



UnikDonald TrumpGenerasi MillennialsTeloletKomedi

500

Baca Lainnya