Food & Travel
·
9 Juni 2021 19:41
·
waktu baca 2 menit

Demi Saus Cajun, ARMY Nganjuk Menanti 4 Jam demi BTS Meal di Basement Kediri Mal

Konten ini diproduksi oleh Rino Hayyu Setyo
Demi Saus Cajun, ARMY Nganjuk Menanti 4 Jam demi BTS Meal di Basement Kediri Mal (467860)
Army BTS asal Nganjuk usai mengambil BTS Meal di McD Kediri, Rabu (9/6) sore. Foto: Rino Hayyu Setyo.
Udara semakin gerah, langit tak nampak cerah. Lalu lalang mobil yang masuk dan keluar di basement Kediri Mal jadi bahan hiburan sekawanan empat perempuan, Rabu (9/6) sore. Dari pojokan, mereka berdiri melingkar. Matanya hanya fokus ke dua titik. Yakni, pintu belakang McD Kediri dan gawai yang erat diapit jemari. Wajahnya sayu. Telapak kakinya bergerak terus. Tampak tak nyaman dan gelisah.
ADVERTISEMENT
Meskipun udara gerah tak kunjung berubah, tetapi wajah Fauziah Kusuma merona. Seolah, ketiga temannya pun terhipnotis.
Demi Saus Cajun, ARMY Nganjuk Menanti 4 Jam demi BTS Meal di Basement Kediri Mal (467861)
Army BTS asal Nganjuk usai mengambil BTS Meal di McD Kediri, Rabu (9/6) sore. Foto: Rino Hayyu Setyo.
Semringah dan semakin semringah senyumnya. Satu persatu pun mendekat ke seberang pintu merah berlogo M warna kuning. Itulah pintu belakang gerai Mc Donald’s atau McD Kediri. Seorang pria bertopi pun datang menghampiri keempat gadis itu. Dengan membawa tas plastik putih, pria itu disambut lompatan-lompatan kecil keempat gadis asal Kabupaten Nganjuk.
Senyumnya kegirangan ketika paketan tas plastik itu diterimanya. Tak lama, mereka langsung menuju parkir motor yang ada di sisi utara Kediri Mal.
Demi Saus Cajun, ARMY Nganjuk Menanti 4 Jam demi BTS Meal di Basement Kediri Mal (467862)
Army BTS asal Nganjuk usai mengambil BTS Meal di McD Kediri, Rabu (9/6) sore. Foto: Rino Hayyu Setyo.
Yeeyy akhirnya dapat,” tutur perempuan berbaju kuning sambil berjalan keluar. Gawai yang ada di tangannya terlihat dimainkan ke arah wajahnya. Entah untuk membuat story di instagram atau WhatsApp, yang jelas mereka sangat semringah.
ADVERTISEMENT
“Kita jauh-jauh dari Nganjuk, Mas. Dari jam 12 kita nunggu, tapi ternyata ditutup McD. Terus kita nunggu di sini sampai sekarang baru dapat,” sahut Mustika Dewi semangat.
Dengan masker hitamnya, suara Mustika cukup keras untuk didengar beberapa orang yang berseliweran di parkir motor sisi utara Kediri Mal. Paketan BTS Meal itu berisi nugget, kentang goreng, dan saus Cajun khas Korea Selatan.
Demi Saus Cajun, ARMY Nganjuk Menanti 4 Jam demi BTS Meal di Basement Kediri Mal (467863)
Army BTS asal Nganjuk usai mengambil BTS Meal di McD Kediri, Rabu (9/6) sore. Foto: Rino Hayyu Setyo.
Keempatnya memesan BTS Meal itu dengan aplikasi McD Delivery. Sehingga, dapat menunggu pesanannya, meskipun sangat lama. Mereka sabar menunggu balasan WhatsApp dari pelayanan McD.
Dengan kemasan warna ungu, mereka rela menanti paketan itu meskipun menunggu 4 jam. Sebagai Army Bangtan Sonyeondan (BTS), fans berat K-Pop tersebut tak masalah menunggu selama itu.
ADVERTISEMENT
Berbinar mata Mustika. Perjalanan selama satu jam dari Kota Angin ke Kota Tahu baginya sangat dekat.
Demi Saus Cajun, ARMY Nganjuk Menanti 4 Jam demi BTS Meal di Basement Kediri Mal (467864)
Mereka sempat berpikir ada dua pilihan gerai McD yang akan dikunjungi. “Kalau dari Nganjuk pilihannya kalau nggak Madiun ya Kediri, kita pilih Kediri aja wes,” imbuh alumni SMAN 2 Nganjuk tersebut. Yang terpenting, mereka bisa mendapatkan koleksi terbatas dan saus Cajun itu.
“Kita fans berat dong, dibelain ke sini lho Mas, duh saranghaeyo banget,” ucap Mustika kegirangan.
Mereka terlihat terburu-buru untuk segera pulang. Satu persatu pun menaiki motor, Mustika dan Nadhira Rulistya pun bergegas pulang dan menikmati perjalanan dengan membayangkan saus Cajun dari BTS Meal.