Comments
500

Thanks infonya kak sangat inspiratif & dengan tiket.com tidak hanya membuat perjalanan destinasi kita menjadi mudah & murah, tapi juga Insya Allah berkah.


|

mantap


|

Ahh..jadi pengin pulang ke Jogja...


|

Menyenangkan jika setiap perjalanan dapat diputuskan dengan sujung jari ya mba... buka layar hp lalu berburu tiket deh...


|
    rizkaedmanda

    bener banget mba.. jaman serba canggih , waktu belum ada OTA dulu tiket.com jadi pionir yang memperkenalkan kemudahan transaksi tiket pesawat & hotel, sekarang layanan nya udah banyak banget, sampe sewa mobil aja ada..


    |

sedih yaa meninggalkan kampus dan segala kenangan. Tapi kalau ga lulus-lulus ya repot. Hahaha. Always happy to be back to college.


|

Makasih info dan rekomnya cantik... semoga berjodoh dengan tiket.com sehingga bisa ke jogja lagi,amiin


|

jadi kangen jogja.. hehe


|

Sudah lama nggak ke Jogja, pasti sekarang sudah banyak yang berubah. Pengin ke Jogja lagiii :)


|