Pencarian populer
USER STORY
2 Maret 2018 12:52 WIB
..
..

Apakah Penyakit Vitiligo Bisa Di Sembuhkan ?

Apakah Penyakit Vitiligo Bisa Di Sembuhkan ?

Apa Itu Vitiligo?

Vitiligo adalah kondisi di mana area kulit kehilangan pigmen normal dan menjadi putih. Hal ini biasa terjadi, dan mempengaruhi sekitar 1% populasi dunia.

Apa Yang Menyebabkan Vitiligo?

Pigmen yang memberi kulit Anda warna normal adalah melanin, yang dibuat oleh sel yang dikenal sebagai melanosit. Penyebab vitiligo belum diketahui tapi banyak yang berpikir bahwa itu adalah penyakit di mana tubuh membuat antibodi terhadap melanositnya sendiri, dan dengan demikian menghancurkannya. Setelah itu, kulit tidak bisa membuat melanin dengan benar, dan vitiligo adalah hasilnya. Untuk mendukung gagasan ini adalah cara orang dengan vitiligo lebih mungkin daripada orang lain untuk memiliki penyakit, yang disebabkan dengan cara yang sama, dari organ lain seperti tiroid.

Ini mempengaruhi pria dan wanita dari semua ras secara setara, namun paling mudah dilihat pada orang dengan kulit gelap. Ini tidak menangkap.

Apakah Vitiligo Turun Temurun?

Hanya sekitar seperlima orang dengan vitiligo mengenal seseorang dalam keluarga mereka yang memilikinya; Tapi jenis warisan yang sebenarnya belum selesai. Satu masalah di sini adalah bahwa begitu banyak orang tidak tahu apakah keluarga mereka menyembunyikan vitiligo di bawah pakaian mereka.

Jika Anda memiliki vitiligo, tidak berarti anak Anda yakin mendapatkannya juga.

Diet

Tidak ada bukti medis dari setiap link diet dan vitiligo. Oleh karena itu tidak ada perubahan pola makan yang dianjurkan.

Apa Saja Gejala Vitiligo?

Ini terbagi menjadi dua kelompok:

Matahari membakar daerah pucat dengan sangat mudah. Ini terasa sakit, dan saat luka bakar telah padam, daerah pucat vitiligo akan menonjol, lebih mencolok dari sebelumnya, dengan latar belakang kulit kecokelatan.

Banyak orang menjadi malu atau tertekan oleh tampilan vitiligo mereka, dan oleh pertanyaan yang diajukan orang lain kepada mereka.

Seperti Apa Vitiligo?

Situs yang paling umum untuk vitiligo adalah:

Daerah yang terpapar - vitiligo sering dimulai di tangan dan wajah.

Sekitar bukaan tubuh: mata, lubang hidung, mulut, umbilikus, dan alat kelamin.

Di lipatan bodi: ketiak dan selangkangan.

Di mana saja kulit Anda telah rusak, misalnya dengan luka bakar atau luka bakar.

Daerah sekitar tahi lalat berpigmen (sebagai bagian dari "halo naevi").

Dalam satu jenis (segmental) langka, tanaman vitiligo hanya di satu bagian tubuh.

Meski vitiligo tidak lebih umum pada orang dengan kulit gelap itu jauh lebih jelas. Akar prematur dari rambut kulit kepala bisa menyertai vitiligo.

Tentu saja penyakitnya

Vitiligo bisa dimulai pada usia berapapun, tapi sekitar setengah dari mereka yang mendapatkannya melakukannya sebelum mereka berusia 20 tahun. Tentu saja sulit diprediksi, namun cenderung mengalami kemajuan perlahan, dengan masa kestabilan, seringkali berlangsung beberapa tahun. Patch perlahan mengubah bentuk dan ukurannya, dan kulit di sekitar mereka mungkin lebih gelap dari biasanya. Rambut yang tumbuh dari secarik vitiligo mungkin tetap berwarna normal atau menjadi putih juga.

Beberapa pigmen kembali pada beberapa pasien tapi jarang melakukannya sepenuhnya. Jika kembali melalui folikel rambut, area tidak terlihat jauh lebih baik saat berbelok dari putih menjadi berbintik-bintik.

Bagaimana Vitiligo Didiagnosis?

Diagnosis biasanya mudah dilakukan berdasarkan tampilan bercak (putih dengan tekstur kulit normal) dan fakta bahwa bidang vitiligo di sisi kiri bodi kira-kira mencerminkan yang ada di sebelah kanan. Lampu ultraviolet (lampu kayu) dapat membantu menampilkan daerah-daerah putih yang bisa dilewatkan pada orang berkulit pucat.

Begitu diagnosis vitiligo telah dilakukan, dokter Anda mungkin ingin memeriksa penyakit tiroid Anda, dan untuk kondisi autoimun lainnya yang lebih sering terjadi pada orang dengan vitiligo.

Bisakah Vitiligo Disembuhkan?

Vitiligo kadang-kadang pergi dengan sendirinya, dan beberapa perawatan mungkin memperlambat kemajuannya, tapi obatnya tidak dapat dijamin.

http://caramenghilangkanbercakputih.com/
https://obatvitiligoampuhdanaman.blogspot.co.id/2018/02/obat-vitiligo-paling-murah-dan-terampuh.html
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: