• 2

Dari Pogba untuk Ibra, Dari Assist Menjadi Gol

Dari Pogba untuk Ibra, Dari Assist Menjadi Gol



Zlatan Ibrahimovic

Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Michael Steele/Getty Images)

Silakan tersenyum, pendukung Manchester United. Selain karena tim kesayangan Anda baru saja menang, permainan tim di atas lapangan pun tampak membaik.
Tentu saja, perjalanan masih panjang. Kemenangan 3-1 atas Sunderland pada Senin (26/12/2016) malam, hanya menambah tiga poin saja. Dengan koleksi 33 poin, tim kesayangan Anda itu masih terpaut empat poin dari penghuni terakhir zona Liga Champions, Arsenal.
Belum lagi sedikit catatan dari manajer tim Anda, Jose Mourinho. “Saya suka dengan babak kedua, tapi tidak dengan babak pertama. Di babak kedua, kami bermain dengan intensitas dan dinamika,” ujar Mourinho kepada MUTV.
Well, setidaknya empat kemenangan beruntun di Premier League sudah menunjukkan perbaikan. Ingat, kan, dalam delapan pertandingan sebelum itu, tim kesayangan Anda hanya meraih satu kemenangan?
Di luar itu, tentu tajamnya Zlatan Ibrahimovic juga menjadi kado tambahan. Kini, striker asal Swedia itu sudah mencetak 8 gol dalam 8 pertandingan terakhir di Premier League. Total, di semua kompetisi, ia sudah mencetak 17 gol dalam 26 penampilan buat United musim ini.
Eits, bukan hanya Ibrahimovic yang oke. Anda masih ingat Paul Pogba tentunya? Ya, si pemain termahal ini semakin menunjukkan perbaikan performa. Tidak percaya? Silakan disimak catatan statistik dari Squawka berikut:


Lalu, lihat juga catatan Squawka soal performa Pogba pada laga melawan Sunderland semalam:


Tidak jelek, bukan?

Pogba-Ibrahimovic

- (Foto: -)

Yang terpenting, para pendukung United sekalian, perbaikan performa Pogba juga sudah ditunjukkan lewat 3 buah assist di Premier League. Mau tahu uniknya? Ketiga assist tersebut semuanya berujung menjadi gol Ibrahimovic.
Masing-masing ketiga assist tersebut tercipta pada pertandingan melawan West Ham United (berakhir dengan 1-1), Crystal Palace (2-1), lalu Sunderland (3-1).
Tentu saja, ini menjadi kado Natal yang menyenangkan dari si “Setan Merah”. Bukan begitu?



SportsSepak BolaLiga InggrisManchester United

500

Baca Lainnya