Pencarian populer
USER STORY
5 Desember 2018 15:49 WIB
..
..

2 Rekomendasi Tren Dekorasi Ruang Tamu di 2019

Ilustrasi ruang tamu (Foto: pixabay)

Jantung setiap rumah adalah ruang tamu--tempat untuk berkumpul dan bersantai bersama keluarga, juga untuk nongkrong dengan teman-teman. Untuk mendapatkan tampilan ruang tamu yang menarik tidaklah mudah. Terkadang, muncul godaan untuk memamerkan kredensial gaya klasik Anda di ruang tamu dan satu lagi yang banyak dipikirkan, yaitu biaya.

Terkait desain ruang tamu, ada beberapa hal yang patut dipertimbangkan dengan saksama, mulai dari warna dinding hingga sofa. Di sanalah Anda bisa mempelajari tren terbaru yang dapat sangat membantu tampilan ruang tamu Anda nantinya. Untuk inspirasi lebih lanjut, lihat ide ruang tamu berikut ini:

1. Warna cat

(Sumber: idealhome.co.uk)

Warna gray (abu-abu) dinilai masih netral untuk banyak kamar, tetapi Anda harus lebih berani dengan pilihan warna lebih mencolok untuk ruang tamu tahun depan. Ada banyak interior yang lebih populer dari sebelumnya, dengan warna violet, biru laut, dan zamrud hijau yang dinilai mencolok dan cocok untuk semua warna kunci untuk tahun 2019 nanti.

2. Sofa beludru

(Sumber: idealhome.co.uk)

Ketika masuk ke ruang tamu, Anda bisa coba ambil pilihan warna yang lebih berani. Sofa beludru (velvet) telah menjadi tren selama beberapa tahun, tetapi tahun 2019 perlu Anda upgrade lagi. Kain mewah ini merembes pada kualitas pemanasan, terutama pada sofa. Beludru sebagai kain pelapis membuat Anda ingin menyentuhnya dan melebur dalam kelembutannya.

"Kami telah melihat peningkatan 150 persen penjualan sofa beludru pada tahun lalu," ungkap Kate Butler, kepala desain produk yang dilansir dari idealhome.co.uk.

Ada tren besar saat ini untuk warna seperti zamrud hijau, oranye, dan ungu. Dan sekarang mencapai lebih dari setengah penjualan beludru ini, sehingga orang pasti lebih nyaman jika kita lebih berani ikut arus pasar di ruang tamu. Jadi tunggu apalagi? Ikuti tren ke depan tersebut seperti apa.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: