Konten dari Pengguna

Rupbasan Mojokerto Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Mojokerto Peringatan HBP

Rupbasan Moker
Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Mojokerto Kantor Wilayah Jawa Timur Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia
25 April 2024 9:21 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Rupbasan Moker tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Rupbasan Mojokerto Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Mojokerto Peringatan HBP 60
zoom-in-whitePerbesar
Rupbasan Mojokerto Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Mojokerto Peringatan HBP 60
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Mojokerto - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-60, Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur turut berpartisipasi dengan mengadakan acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Mojokerto. Kegiatan tersebut dihadiri seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur serta sejumlah tokoh masyarakat setempat.(25/04)
ADVERTISEMENT
Tabur bunga yang dilakukan oleh Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia. Acara ini juga menjadi wujud apresiasi atas kontribusi besar para pahlawan dalam membangun bangsa dan negara.
Kepala subseksi administrasi dan pengelolaan , Budi Haryono menyatakan pentingnya memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan dan menghargai jasa para pahlawan. "Partisipasi Rupbasan Mojokerto dalam kegiatan tabur bunga ini adalah bentuk penghormatan kami kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa. Semoga keberanian dan semangat mereka tetap menginspirasi kita semua," ujanya.
Acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Mojokerto juga diikuti dengan doa bersama untuk mendoakan para pahlawan yang telah gugur. Para peserta juga mengheningkan cipta sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan.
ADVERTISEMENT
Kegiatan ini menjadi salah satu rangkaian acara dalam peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan yang diadakan oleh Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Selain tabur bunga, beberapa kegiatan lainnya juga dilakukan untuk memperingati momen penting ini, termasuk bersih-bersih dan donor darah.
Melalui kegiatan ini, Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur tidak hanya menunjukkan komitmen dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai penyimpanan barang bukti dan sitaan, tetapi juga sebagai bagian dari masyarakat yang peduli dan menghargai sejarah serta jasa para pahlawan bangsa.
#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas