Pastikan Dapur Bersih & Sehat, Rutan Tanjung Perpanjang Sertifikat Laik Hygiene

RutanTanjung
Akun Resmi Humas Rutan Tanjung
Konten dari Pengguna
16 Maret 2023 14:16 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari RutanTanjung tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Rutan Tanjung Perpanjang Sertifikat Laik Hygiene
zoom-in-whitePerbesar
Rutan Tanjung Perpanjang Sertifikat Laik Hygiene
ADVERTISEMENT
Tanjung – Rutan Kelas IIB Tanjung Melakukan kunjungan ke Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tabalong. Kamis,(16/03/2023).
ADVERTISEMENT
Kepala Subsi Pelayanan Tahanan, Syarifullah didampingi oleh 2 orang petugas Kesehatan Rutan Tanjung sebagai perwakilan dari Rutan Kelas IIB Tanjung menyampaikan maksud kedatangan nya untuk melakukan koordinasi terkait perpanjangan sertifikat Laik Hygiene Sanitasi (LHS) dan perpanjangan MOU di bidang koordinasi layanan kesehatan serta program Nasional Pencegahan dan Pengendalian HIV/AIDS di Rutan Kelas IIB Tanjung.
Kedatangan ini disambut Sub koordinator Kesling dan Kesjaor Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong, Herlina dan Tim bertempat di ruang kerjanya Jl. Penghulu Rasyid No.93 Kota Tanjung Kabupaten Tabalong.
Menurutnya, sinergi antara Rutan Tanjung dengan Dinas Kesehatan Tabalong untuk selalu menjaga kualitas dapur yang sehat serta layanan kesehatan lainnya sudah sangat baik.
“Kami bertanggung jawab untuk memenuhi seluruh hak warga binaan dan memberikan pelayanan prima terkait layanan kesehatan Warga Binaan Pemasyarakatan di Rutan Tanjung, " ujar Herlina (SUB).
ADVERTISEMENT
Ia Berharap semoga hubungan Baik yang telah terjalin akan terus berlanjut kedepannya.
Sebelumnya, Rutan Tanjung telah memiliki sertifikat Laik Hygiene sejak tahun 2021 dan akan berakhir pada tahun 2023. Dengan adanya program dapur sehat dan sertifikat laik higiene menunjukkan bahwa pemenuhan makanan terhadap warga binaan pemasyarakatan telah sesuai standar.