• 3

Korban Lihat 2 Anak Kecil Diikat dan Dilakban di Mobil Penculik

Korban Lihat 2 Anak Kecil Diikat dan Dilakban di Mobil Penculik


Ilustrasi Penculikan

Ilustrasi Penculikan (Foto: Muhammad Faisal Nu'man/kumparan)
Siswi kelas IV SDN 01 Pagi Tanjung Duren nyaris menjadi korban penculikan di dekat sekolahnya, Senin (11/9). PT bersama dua temannya, S dan SF, sempat melihat dua anak kecil di mobil penculik.
Hal ini diungkapkan PT dalam rekaman video yang menyebar di media sosial. PT menyebut saat mulutnya dibekap oleh pelaku, dia dan dua temannya berontak dan melawan. PT menggigit tangan pelaku hingga bekapan terlepas.
Saat berontak itu, dia sempat melihat dua anak kecil berseragam sekolah berada di dalam mobil pelaku. Mobil berwarna hitam itu di parkir di pinggir jalan dekat tikungan gang sekolah dan kebetulan pintunya sedang terbuka.
"Tangannya aku gigit, langsung aku lari. Di mobilnya itu ada anak kecil dua pakai baju sekolah, tangannya diiket, cowok dua-duanya. Tangannya dilakban," kata PT.
Menurut PT, wajah pelaku seperti kakek-kakek dan menggunakan topi. Dia tidak kenal dengan pelaku.

Cerita PT ini dibenarkan oleh Kepala Sekolah SDN 01 Pagi Tanjung Duren, Mulyadi. Menurutnya kasus ini sudah ditangani Polsek Tanjung Duren.
"Hari ini anak-anak diperiksa, dimintai keterangannya sama polisi di sekolah," kata Mulyadi saat berbincang dengan kumparan (kumparan.com) Rabu (13/9).
PT dan dua temannya saat itu sedang dalam perjalanan ke tempat les sekitar pukul 13.30 WIB. Lokasi tempat les dan sekolah berdekatan dengan rumah, sekitar 200 meter.
Mereka sempat mampir ke sekolah untuk membeli cilok. Usai membeli cilok mereka berjalan ke arah belokan. Di sana sudah ada mobil hitam yang di parkir.
Di dekat mobil itu, pelaku memcoba membekap PT. Beruntung PT dan dua temannya berontak dan melawan dengan menggigit pelaku hingga akhirnya mereka berhasil kabur.

Suasana sekitar SD 01 Pagi Tanjung Duren

Suasana sekitar SD 01 Pagi Tanjung Duren (Foto: Ainul Qalbi/kumparan)



NewsPenculikanAnakViralSD 01 Tanjung Duren

500

Baca Lainnya