kumparan
14 Juli 2018 20:45

Mudik Jadi Lebih Murah dengan Tiket dari Tiket.com

Apa yang terlintas di benak Anda bila mendengar kata libur panjang ? Apalagi, libur tersebut bertepatan dengan libur lebaran ? Bagi saya yang seorang mahasiswa yang kuliah jauh dari kampung halaman, salah satu yang terbayang adalah berlebaran di kampung halaman bersama bapak dan ibu serta saudara yang pastinya akan jadi momen yang menyenangkan.
ADVERTISEMENT
Namun, saya mengalami kendala karena biaya untuk mudik itu lumayan mahal. Apalagi, mudik ke Sumatera dengan naik p
esawat. Apalah daya saya yang masih minta sama orang tua untuk jatah bulanan ? Baiknya, sekarang ada Tiket.com yang bisa mempermudah siapa saja dalam mendapatkan tiket pesawat murah dengan mudah sehingga saya bisa pulang.
Dapat Diskon untuk Transaksi di Aplikasi Tiket.com
Siapa coba yang tak senang ketika mendengar kata diskon atau potongan harga. Apalagi untuk kaum yang serba pas-pasan seperti saya. Kali ini, saya mendapatkan diskon dari Tiket.com untuk membeli tiket kereta api atau tiket pesawat dengan harga yang terjangkau. Hanya saja, saya hanya bisa ambil untuk tiket pesawat untuk mudik di tahun ini.
ADVERTISEMENT
Pasalnya, tempat tinggal saya di Sumatera tak bisa dijangkau dengan kereta karena telah habis di daerah Sumatera Selatan jalurnya. Kalau nekad naik kereta, saya masih harus melanjutkan perjalanan beberapa jam dengan mobil travel dan itu memakan biaya yang tak sedikit. Jadi, lebih baik ambil tiket pesawat saja.
Dengan aplikasi Tiket.com, Anda bisa pesan tiket pesawat dengan harga murah melalui aplikasinya yang diinstal di Android atau di iOS. Ingat, ya! Pesan lewat aplikasinya. Jangan lewat web karena Anda tak akan dapat diskon yang lumayan besar bila menggunakan web karena penyedia layanan travel daring ini menyediakan promo khusus aplikasi mobile saja.
Ada banyak penawaran menarik yang bisa buat Anda tergoda menggunakan layanan ini. Namun, saya terfokus pada tiket pesawat murah saja. Saya mendapatkan diskon hingga Rp 30.000,- untuk satu bangku pesawat. Lumayanlah untuk mengurangi beban. Apalagi, harga tiket itu tidak masuk biaya kenaikan saat menjelang lebaran.
ADVERTISEMENT
Selain promo itu, sebenarnya masih banyak lagi promo murah lainnya yang bisa Anda manfaatkan. Misalnya diskon hingga 50 persen untuk kamar hotel, diskon penyewaan mobil dan lainnya. Tapi, sampai saat saya berangkat, saya memang tak membutuhkan yang lain sehingga diskon yang lainnya tak saya perdulikan.
Dapat Poin Menarik
Selain mendapatkan diskon yang lumayan dari pesan tiket kereta api atau pesawat, saya juga mendapat poin dari pihak Tiket.com. Poin ini nantinya bisa ditukar dengan produk atau jasa menarik dari Tiket.com. Jumlah poin yang saya dapatkan sekitar 7 persen dari nilai transaksi pembelian tiket pesawat yang saya lakukan hingga sampai ke Sumatera.
Poin tersebut nantinya bisa saya atau Anda yang juga mendapatkannya tukar dengan berbagai barang pilihan seperti voucher belanja, gadget, atau peralatan eletronik dari merchnt yang bekerja sama dengan Tiket.com. Menarik sekali, kan ? Walaupun sayangnya saya belum bisa menukarkannya karena poin yang saya miliki masih minim, sih! Anda juga harus coba !
ADVERTISEMENT
Nah, bagaimana ? Apa Anda juga tertarik menggunakan Tiket.com untuk mendapatkan tiket pesawat ataupun kereta api dengan harga yang murah, dapat bonus pula ? Segera manfaatkan aplikasi Tiket.com di ponsel Anda. Dengan ini, Anda bisa ke mana saja dengan #TiketkeManapun dari Tiket.com yang menawarkan banyak kemudahan untuk
Anda.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan