Mom
·
15 Oktober 2020 19:59

Cegah virus Covid19, Tim KKN UIN Walisongo lakukan penyemprotan disinfektan

Konten ini diproduksi oleh Samsul Ma'arif
Cegah virus Covid19, Tim KKN UIN Walisongo lakukan penyemprotan disinfektan (103343)
Bumijawa, - Dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19, dan pelakasanan program KKN DR-75 UIN Walisongo Semarang, tim KKN kelompok 111 Tegal melakukan penyemprotan disinfektan terhadap rumah-rumah warga masyarakat RT 4/2 Ds. Bumijawa Kec. Bumijawa kab. Tegal.
ADVERTISEMENT
Penanggung jawab kegiatan penyemprotan disinfektan,l Moh Alfin Hidayat mengatakan bahwa penyemrotan ini sebgai upaya pencegahan virus corona juga sebagai bagian dari bentuk pengabdian terhadap masyarakat
“Penyemprotan disinfektan ini bertujuan untuk memberikan ketenangan kepada warga, karena virus corona ini sudah sangat mengkhawatirkan . Semoga kegiatan penyemprotan desinfektan ini bisa bermanfaat untuk warga,” papar Moh. Alfin Hidayat(21) Kamis (15/10/2020). 
Sementara itu, salah seorang warga RT 4/2 Desa Bumijawa kec. Bumijawa Wasto(50) mengatakan, program penyemprotan ini sangat membantu masyarkat dalam mengurangi rasa khawatir terhadao virus corona. Sebab sebelum-sebelumnya dari desa sudah ada namun, sudah lama sekali tidak diadakan lagi.
(Penulis Samsul Ma’arif)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white