Pencarian populer
USER STORY
2 Juni 2018 21:03 WIB
0
0

Kakek Asal Nusa Penida, Sejak Menghilang 5 Hari Belum Ditemukan

Polsek Nusa Penida bersama warga mengevakuasi pencarian korban hilang

NUSA PENIDA-Menghilangnya seorang Kakek bernama I Made Mereng sampai sejauh ini belum ditemukan. Warga Dusun Semaya, Desa Suana, Kecamatan Nusa Penida menghilang sejak 29 Mei, keluarga berupaya mencari wilayah Desa Suana hingga Desa Pejukutan. Menghilangnya kakek tersebut dari rumahnya memakai celana pendek hitam parasut dan baju hitam berkerah.

Sudah lima hari semenjak pergi dari rumah, pihak keluarga sudah melaporkan kejadian ini kepada Kapolsek Nusa Penida. Selama itu pihak keluarga bersama warga Dusun Semaya terus melakukan pencarian. Pihak Keluarga, I Nyoman Warta, Sabtu (2/6) kemarin mengatakan Kami telah melakukan pencarian tidak hanya di seputar Semaya, bahkan sampai ke Karang, Tukad Saang dan Jurang Batu. Kami juga sudah mencari cara alternatif dengan bertanya kepada paranormal.

"Tidak tanggung-tanggung sudah 18 orang paranormal kami datangi. Tapi hasil masih nihil, tidak ketemu", ujar Warta sambil berlinang air mata ketika berkoordinasi dengan Kapolsek Nusa Penida I Ketut Suastika.

Hasil koordinasi dengan pihak Polsek Nusa Penida, Jro Bendesa Pekraman Semaya I Ketut Suarna dan keluarga I Nyoman Warta akan kembali menerjunkan warga masyarakat Semaya terkoordinasi dengan kepolisian, Basarnas dan TNI.

"Kita akan mencari sore dengan Koordinasi bersama Kepolisian, Basarnas, TNI dan masyarakat. Tentunya kami hanya mengkordinasikan teknis pencarian, selebihnya medan disini masyarakat yang lebih tahu", ungkap I Ketut Suastika Kapolsek Nusa Penida.*(sjd)

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23