Pencarian populer
USER STORY
29 September 2017 3:12 WIB
0
0
Obat Tumor Ganas Herbal Yang Sudah Terbukti Ampuh Untuk Pengobatan Kanker Alternatif Secar
Tumor adalah pertumbuhan sel-sel tubuh yang abnormal. Sel merupakan unit terkecil yang menyusun jaringan tubuh manusia. Masing-masing sel mengandung gen yang berfungsi untuk menentukan pertumbuhan, perkembangan, atau perbaikan yang terjadi dalam tubuh.

Gejala-gejala Tumor

Tumor dapat menyebabkan berbagai gejala. Beberapa gejala dan tanda klinis umumnya bisa berupa:

Sering merasa tidak sehat.
Merasa sangat lelah.
Demam dan menggigil.
Tidak nafsu makan.
Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas.
Berkeringat pada malam hari.

Waspadai jika anda merasakan gejala gejala yang disebutkan diatas.

Obat Tumor Ganas Herbal Yang Sudah Terbukti Ampuh Untuk Pengobatan Kanker Alternatif Secara Alami Tradisional

Jika anda sedang mencari obat untuk penyakit ginjal yang ampuh, maka anda berada ditempat yang sangat tepat karena kami mempunyai obat untuk penyakit gijal yang harus anda coba.
Perkenalkan Ace Maxs alternatif obat untuk penyakit ginjal yang terbuat dari 100% bahan alami halal ampuh atasi berbagai jenis penyakit yang menyerang ginjal sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh.
Nama Produk : ACE MAXS
Bentuk Sediaan : Sirup
Kemasan : Dus, Botol @ 350 ml
Pendaftar : PT. Midix Graha Farma – Kab. Sukabumi, Jawa Barat
Diproduksi Oleh : PT. MIDIX GRAHA FARMA – Kab. Sukabumi, Jawa Barat
Legalitas Ace Maxs : BPOM Nomor Registrasi : POM TR. 142 680 331
Tanggal Terbit : 15-09-2014
Diterbitkan Oleh : e-Registration Obat Tradisional & Suplemen Makanan (ASROT)
Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetik
Produk : Obat Tradisional

ACE MAXS TERBUAT DARI 100% BAHAN ALAMI YANG TERJAMIN KEHALALANNYA DAN TELAH TERDAFTAR DI BPOM DENGAN NO REGISTRASI POM TR. 142 680 331
PENTING!!!SEBELUM MEMBELI OBAT HERBAL TANYAKAN DULU BPOMNYA
JANGAN AMBIL RESIKO DENGAN MEMBELI OBAT HERBAL YANG BELUM TERDAFTAR DI BPOM
SILAHKAN CEK BPOM ACE MAXS DI SINI : http://goo.gl/zPAZVf

Khasiat Ace Maxs sebagai obat tumor ganas/kanker sudah tidak ragukan lagi karena sudah banyak orang yang cocok dengan herbal yang satu ini. Kenapa Ace Maxs bisa mengatasi tumor ganas? Hal itu di sebabkan karena di dalam Ace Maxs terkandung senyawa atau zat berkhasiat terbaik untuk atasi tumor ganas/kanker. Simak pembahasan tentang zat berkhasiat yang terkandung di dalam Ace Maxs berikut ini!.

Komposisi utama Ace Maxs yakni ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirak. Telah banyak penelitian terhadap kedua bahan alami tersebut yang menunjukan bahwa ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak Ace Maxs sangat baik untuk pencegahan dan pengobatan berbagai jenis tumor dan tumor ganas/kanker.

Kulit Manggis Ace Maxs

Kulit Manggis banyak mengandung zat antioksidan dan anti-kanker yang berkhasiat dalam mengobati penyakit-penyakit ganas seperti tumor.

Menurut DR. Ir. Raffi Paramawati MSc. Dosen IPB ( Institut Pertanian Bogor ) zat aktif XANTHONE yang terkandung di dalam kulit manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat sekitar 20.000 Orac. Sehingga sangat efektif untuk melawan radikal bebas dalam tubuh.

Khasiat Xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga sebagai antikanker/tumor ganas seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis ace maxs bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Daun Sirsak Ace Maxs

Khasiat dari daun sirsak telah di teliti pada tahun 1951 oleh seorang peneliti yaqng berasal Puerto Rico yang bernama Clery Salazar, lalu penelitian di lanjutkan pada tahun 1976 di negara Amerika oleh National Cancer Institute. Hasil dari penelitian telah terungkap bahwa daun sirsak itu mampu mengatasai penyakit kanker dan menghancurkan sel-sel kanker.

Pada tahun 1995 juga telah diadakan penelitian tentang manfaat daun sirsak oleh professor di bidang entomology yang berasal dari indonesia yang bernama, Prof. Solaksono Sastrodihardjo dari fakultas Biologi ITB, penelitian dilakukan bersama dengan Dr. Jerry Mc Laughlin. Untuk bahan penelitian daun sirsak pun dikumpulkan lalu kemudian dikeringkan untuk di bawa ke amerika serikat untuk di teliti lebih lanjut. Setelah diteliti lebih lanjut dalam kurun waktu 1996-1998, Dr. Jerry Mc Laughlin telah mengungkapkan bahwa senyawa-senyawa yang terkandung dalam daun sirsak diantaranya yaitu, Anopentosin A, Anopentosin B, Anopentosin C, Murikatosin Acetoginin A, Murikatosin B, Murikapentosin, Anomurisin E, Acetogin inilah yang terkandung dalam daun sirsak yang dapat melawan lebih dari 12 macam kanker.

Journal Of Natural Products telah memberikan kesimpulan dalam penelitiannya pada tahun 1999 dan memberikan laporan bahwa studi yang dilakukan oleh Chatolic Universiity di korea selatan, menyatakan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam daun sirsak terdapat Graviola yang mampu membedakan dan menghancurkan sel kanker usus besar yang 10,000 lebih kuat dari Adriamycin dan Kemoterapi.

Penemuan yang paling mencengangkan dari study Catholic University yaitu bahwa Graviola dapat menyeleksi dan membunuh sel-sel jahat pada kanker saja sedangkan sel-sel sehat tidak terganggu.

Itulah sepintas penjelasan tentang kenapa Ace Maxs dapat mencegah dan mengobati tumor ganas/kanker. Manfaat yang banyak dari Ace Maxs ini sudah seharusnya anda coba karena tidak menimbulkan efek samping sama sekali untuk kesehatan. Oleh karena itu anda sudah tidak perlu ragu lagi jika ingin mengkonsumsi ace maxs.

PENTING!! BAHAN PEMBUATAN ACE MAXS TELAH DITAKAR OLEH PARA AHLI HERBALIS SEHINGGA ACE MAXS BERKHASIAT UNTUK MENGATASI PENYAKIT.

TESTIMONI ACE MAXS UNTUK TUMOR GANAS/KANKER

Berikut ini beberapa kesaksian pasien sembuh dari tumor ganas/kanker

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. testimoni ace maxs

Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.


Jika anda ingin memesan Ace Maxs silahkan pesan sekarang juga hanya di sini dan dapatkan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (syarat dan ketentuan berlaku).
DAFTAR HARGA ACE MAXS

CARA MEMESAN ACE MAXS

Untuk pemesanan silahkan kirimkan format pemesanan ke SMS/WA 0823-1511-0605 BBM (PIN BBM DA7C00F4)dan berikut format pemesanannya
Ketik : MAX : JUMLAH PESANAN : NAMA PEMESAN : ALAMAT LENGKAP : KODE POS : NO TELP
CONTOH PENGETIKAN FORMAT PEMESANAN
MAX : 15 BOTOL : OMAT ROHMAT : JL. PERMATA NO. 33 RT/RW : 6/16 KEC. TAMANSARI KAB. JAKARTA : KODE POS 55555 : TELP 082315110605
SEMOGA INFORMSINYA BERMANFAAT
Obat Osteoporosis
http://kumparan.com/sarah-arum/obat-osteoporosis-alami-terbaik-ampuh-untuk-pencegahan-dan-pengobatan
Obat Darah Tinggi
http://kumparan.com/sarah-arum/obat-darah-tinggi-atau-hipertensi-alami-terbaik-yang-haru-anda-coba
Obat Penyakit Ginjal
http://kumparan.com/sarah-arum/obat-untuk-penyakit-ginjal-alami-terbaik-ampuh-yang-harus-anda-coba
Obat Diabetes Melitus
http://kumparan.com/sarah-arum/obat-diabetes-melitus-alami-ampuh-yang-haris-anda-cobat

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: