Pencarian populer

Merasakan Jadi Tamu di Hari Bahagia Raisa dan Hamish

3 September 2017 menjadi #HariPatahHatiNasionalJilid2 bagi sebagian penggemar Raisa Andriana dan Hamish Daud. Ya, pasangan ini menggelar acara pernikahan di Hotel Ayana Midplaza, Sudirman, Minggu (3/9) kemarin.

Kalau boleh flash back....

Sebelumnya, pada bulan Mei lalu Raisa-Hamish sudah mengikat janji serius dengan menggelar acara pertunangan yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat mereka. Hal ini sontak menjadi hal yang mengejutkan bagi para fans mereka. Di hari itu pun, rekan-rekan media tidak diperbolehkan untuk meliput langsung acara tersebut.

Namun, apalah arti the power of social media. Beberapa rekan dekat Raisa-Hamish dan panitia yang mengurus pertunangan mereka mengunggah foto-foto maupun video di Instagram.

Tunangan Raisa dan Hamish (Foto: Instagram/pasoetriweddings)

Dengan kekepoan yang amat akut, fans Raisa dan Hamish pun merasa terpotek hatinya melihat unggahan foto atau video keduanya yang tersebar di media sosial. Namun, sebagian dari fans mereka ada yang turut bahagia juga. Di hari itu para fans mereka pun mulai membuat tagar di media sosial #HariPatahHatiNasional. Dari situ lah tagar itu muncul.

Lalu? Bagaimana dengan perasaan Keenan yang sudah menjaga Raisa selama lebih dari 4 tahun?

Keenan - Raisa - Hamish (Foto: Instagram/@keenan pearce @raisa6690 @hamishdw)

Ah, sudahlah. Lupakan.

Kita sebagai netizen juga harus tahu batasan. Jangan sok mengurusi urusan pribadi orang. Apalagi artis.

Yang penting sekarang Raisa-Hamish sudah resmi menjadi pasangan suami istri! Aku pun turut merasakan kebahagiaan mereka.

--------------------------------------------------------

Oke, langsung saja. Di sini aku mau cerita alias agak curhat soal pengalamanku menghadiri resepsi pernikahan Raisa dan Hamish.

Hamish dan Raisa menunjukkan surat nikah (Foto: Instagram/ @thebridestory - David Salim Photography)

Sejak kemarin pagi, aku sudah stalking akun-akun Instagram yang terlibat dalam acara pernikahan Raisa Hamish. Semua tagar seperti #RaisaHamish, #RaisaHamishWedding, dan mencari lokasi tempat mereka menikah pun juga aku telusuri untuk melihat prosesi akad mereka. Adat Sunda menjadi balutan tema akad nikah Raisa-Hamish.

Acara akad mereka disiarkan secara live di Instagram dan Facebook Bridestory!

Ok, aku pun menghabiskan waktuku (yang sebagian besar) dari pagi sampai menjelang siang untuk menonton video live itu. Padahal kalau dipikir, kuota internetku takut habis. Takut tidak bisa memposting apapun saat di resepsi Raisa Hamish.

Pukul 17.30 WIB aku berangkat dari rumah bersama pacarku untuk datang ke resepsi Raisa-Hamish. Jarak Ciledug-Sudirman dapat dibilang tidak dekat dan juga tidak jauh. Aku pun tiba di Hotel Ayana Midplaza sekitar pukul 18.15 WIB. Menurut keterangan undangan, resepsi pernikahan Raisa dan Hamish berlangsung pada pukul 18.30 WIB.

Akad nikah Raisa-Hamish dihadiri kerabat dekat (Foto: DN. Mustika Sari/kumparan)

Rasa deg-degan di hatiku dan campur aduk menghantui aku dan pacarku. Karena ini kali pertama kami menghadiri acara pernikahan artis. Apalagi artis itu adalah idola kami juga hehehe. Agak norak tapi ya..... Raisa dan Hamish juga hanyalah orang biasa.

Pukul 18.30 WIB aku bergegas untuk naik dari tempat parkir menuju tempat resepsi. Pengamanan di hotel tersebut dapat dibilang sangat ketat dan sudah terlihat mulai dari gerbang pintu masuk hotel.

Sesampainya di lokasi menuju resepsi Raisa Hamish, sudah terlihat keramaian orang yang berlalu langlang. Para tamu undangan dan awak media memenuhi Hotel Ayana Midplaza. Namun, sama seperti hari pertunangan mereka, di acara pernikahan ini pun awak media tidak boleh meliput langsung momen tersebut.

Di pintu masuk menuju tempat resepsi Raisa-Hamish, barisan tamu undangan sudah mengular. Panitia pun menyerukan kepada tamu undangan untuk mempersiapkan kartu akses saat masuk.

Loading Instagram...

Ya, kartu akses itu sudah terdapat diundangan yang dibagikan Raisa-Hamish. Jadi, jika tamu undangan tidak membawa kartu akses, jangan harap bisa masuk ke resepsi Raisa-Hamish.

Seperti ke resepsi pernikahan pada umumnya, aku pun mengisi buku tamu undangan. Di sekeliling itu, foto pre-wedding Raisa-Hamish pun dipajang. Terdapat pula photo booth yang Instagramable.

Resepsi Pernikahan Raisa (Foto: Dok. Istimewa)

Lanjut menuju ballroom, tempat pelaminan Raisa-Hamish, antrean para tamu undangan mengular lagi. Mereka berbaris untuk menyalami dan memberikan ucapan selamat kepada Raisa-Hamish. Yang membuat antrean semakin lama adalah, tamu undangan yang bersalaman itu langsung berselfie bersama Raisa-Hamish. Aku pun mengurungkan diri dan berlanjut untuk melihat suasana resepsi mereka saja sambil menikmati hidangan makanan yang tersaji.

Hamish dan Raisa menyalami pengunjung resepsi (Foto: Istimewa)

Untuk resepsi Raisa-Hamish, mereka mengusung tema internasional. Raisa pun tampak cantik menggunakan gaun putih berbalut bordiran bunga yang simple. Sedangkan Hamish tampak ganteng mengenakan jas hitam dengan dasi kupu-kupunya.

Artis-artis pun menghadiri resepsi Raisa-Hamish, seperti Tulus, Yura Yunita, Luna Maya, RAN, GAC, dan masih banyak lagi yang mungkin tidak aku kenal hehe.

Kehangatan pun terasa di hari bahagia pasangan yang diidolakan masyarakat Indonesia ini. Pernikahan yang intimate mencair di resepsi pernikahan mereka. Tamu undangan juga tampak terlihat menikmati alunan musik.

Suasana Resepsi Raisa Hamish (Foto: Istimewa)

Berbagai macam makanan pun disajikan di acara itu. Mulai dari makanan Indonesia hingga internasional tersaji di resepsi Raisa-Hamish. Seperti siomay, serabi, nasi goreng, makanan korea, seafood, salad, dan crepes.

Sajian makanan di resepsi pernikahan Raisa-Hamish (Foto: Istimewa)

Hidangan di resepsi Raisa dan Hamish (Foto: Dok. Istimewa)

Hidangan di resepsi Raisa dan Hamish (Foto: Dok. Istimewa)

Aku pun menghabiskan waktu selama kurang lebih satu jam di acara tersebut. How lucky I am. Rasanya menjadi tamu undangan di pernikahan Raisa-Hamish menjadi sesuatu yang sangat berharga bagiku.

Sekali lagi, selamat menempuh hidup baru Raisa dan Hamish!

Semoga pernikahan kalian sakinah, mawaddah, dan warrahmah.

Semoga kalian bahagia selalu!

Dan selalu membuat orang-orang iri akan kemesraan cinta kalian!

Foto Prewedding Raisa dan Hamish (Foto: Instagram @npmalina)
Pernikahan Raisa dan Hamish (Foto: Instagram/ @thebridestory - David Salim Photography)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: