• 0

USER STORY

5 Obat Anemia Alami Ampuh Sembuhkan Anemia

5 Obat Anemia Alami Ampuh Sembuhkan Anemia


Ada kalanya dalam kehidupan sehari- hari terasa mudah letih, kerja kurang konsentrasi bahkan sering merasa mengantuk. Apakah ini merupakan gejala Kurang tidur? Diabetes? Atau Hepatitis? Memang secara sekilas kita mengetahui, gejala penyakit Diabetes dan Hepatitis mempunyai kesamaan, yaitu mudah terasa letih dan bahkan merasa ngantuk.
Akan tetapi, ada satu penyakit yang harus kita ketahui, gejalanya hampir sama yaitu penyakit Anemia. Apa itu penyakit Anemia?
Penyakit Anemia ialah kekurangan sel darah merah pada tubuh kita, yang sering disebut kekurangan hemoglobin serta terjadinya gangguan sistem peredaran darah di dalam tubuh kita. Dalam masyarakat kita anemia dikenal dengan istilah kurang darah. Kurang darah (anemia) ini berbeda dengan darah rendah. Darah rendah merupakan rendahnya tekanan darah, sedangkan anemia adalah kurangnya sel darah merah atau hemoglobin seperti yang telah disebutkan di atas.

Anemia memiliki tiga penyebab utama: kehilangan darah, kekurangan produksi sel darah merah, atau tingginya tingkat kerusakan sel darah merah. Penyebab ini mungkin hasil dari penyakit, kondisi, atau faktor lainnya. Seseorang yang mengalami anemia bisanya memiliki ciri-ciri sering terlihat sangat pucat dan mungkin juga mengalami gejala anemia yang lain, seperti :
* Mudah lelah dan mengantuk * Tangan dan kaki dingin * Pusing terutama ketika orang tersebut berdiri * Sesak napas terutama pada saat beraktivitas * Detak jantung cepat atau jantung berdebar * Nyeri dada * Penurunan konsentrasi dan daya ingat
Dan untuk mengatasi masalah tersebut, ada banyak langkah yang bisa Anda lakukan, pertama harus cukup istirahat (jangan terlalu sering begadang), kedua menjaga pola makan sehat seperti mengkonsumsi sayuran hijau, daging, telur, dan buah-buahan, selanjutnya memperbanyak gerak dengan cara olah raga, minimal melakukan pelemasan otot setiap 2 jam sekali.
Nah pertanyaannya disini adalah apa saja makanan yang bisa mengobati anemia?
Untuk makanan, Anda bisa mengkonsumsi makanan yang kaya akan kandungan vitamin B dan zat besi. Contohnya beberapa jenis buah-buahan dan sayuran dari kacang-kacangan, seperti jambu, kedelai dan kacang tanah. Sedangkan untuk sayuran, kandungan zat besi terbanyak terdapat pada bayam, kubis, kacang panjang dan pucuk daun singkong. Serta bisa juga menggunakan alternatif bahan-bahan herbal sperti berikut ini:
1. Daun Katuk
Obat herbal anemia ini merupakan salah satu jenis sayur yang bisa dijadikan lalapan. Jika digunakan secara normal, daun katuk ampuh untuk mengatasi anemia. Terdapat kandungan senyawa di dalamnya berupa protein, vitamin K, serat kasar, kalsium, zat besi, kalium, magnesium, fosfor, vitamin B dan vitamin C. Dari berbagai kandungan tersebut terdapat zat besi yang baik untuk melancarkan sirkulasi darah yang tentunya dapat mencegah serta mengobati anemia.
2. Bawang Putih
Bumbu dapur yang satu ini juga bisa mengobati anemia. Padahal dengan hanya menggunakannya sebagai rempah saja kita sudah mendapatkan manfaat yang cukup besar bagi kesehatan tunuh kita. Kandungan pada bawang putih berupa kalsium, vitamin C, serat, karbohidrat dan zat besi.
3. Kunyit
Rimpang yang satu ini memang memiliki berbagai khasiat dalam mengobati berbagai macam penyakit. Selain digunakan untuk menurunkan demam, ternyata kunyit juga berpengaruh dalam mengobati anemia. Untuk menggunakannya juga cukup mudah, Anda bisa mengkonsumsinya sebagai tambahan pada aroma masakan atau juga bisa dijadikan ramuan seperti jamu.
4. Bayam
Sayur yang satu ini cukup baik jika dikonsumsi oleh ibu hamil, sebab kandungan nutrisi pada bayam cukup untuk memenuhi kebutuhan janin. Beberapa nutrisi pada bayam yaitu protein, zat besi, kalsium, magnesium, flavonoid, vitamin A dan C,serta asam folat. Dan yang penopang utama adalah zat besi yang bisa mencegah anemia.
5. Jagung
Buah pengganti bahan pokok nasi ini sangat umum dikenal oleh kalangan masyarakat. Sebab sudah banyak produk olahan yang berasal dari jagung contohnya seperti popcorn dan jagung bakar. Kandungan nutrisi pada jagung berupa Air, Asam Folat, Ferrum, Fosfor, Kalori, Kalsium, Karbohidrat, Lemak, Tembaga, Seng Zat Besi, Vitamin A, C dan B1. Beberapa kandungan tersebut cukup baik untuk mengurangi anemia.
Bagi Anda penderita anemia yang mempunyai keinginan untuk kesembuhan penyakit anemia yang Anda derita, kami selaku penjual herbal mempunyai solusi tepat untuk megatasinya.Produk herbal unggulan kami yang bernama Ace Maxs mampu mengobati anemia secara efektif tanpa efek samping.

Ace Maxs merupakan obat herbal terbaik asli buatan indonesia 100 % halal yang terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak serta dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni. Diolah secara modern dan ditangani oleh para ahli di bidangnya. Kedua bahan utama tersebut mempunyai khasiat tinggi dalam mengobati berbagai macam penyakit termasuk anemia.
Kandungan kulit manggis dalam Ace Maxs memiliki senyawa xanthone yang berfungsi untuk memberi tambahan sel darah merah, menyeimbangkan tubuh, membantu pembentukan hemoglobin, serta melancarkan peredaran darah sehingga mampu mengatasi penyakit anemia. Xanthone juga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel baik di dalam tubuh. Antioksidan dalam xanthone berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes, dan anti radang.
Selanjutnya, kandungan Daun Sirsak dalam Ace Maxs juga memiliki mineral dan nutrisi yang sangat diperlukan tubuh yang dapat membantu menjaga stamina tubuh dan mampu mengobati anemia. Daun sirsak juga berfungsi melancarkan sirkulasi darah, memenuhi pasokan nutrisi dan vitamin, sehingga melebihi beberapa kali lipat vitamin C dan E yang diperlukan tubuh sebagai bahan dasar perombakan dalam metabolisme energi. Oleh sebab itu, perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak ini sangat tepat dijadikan sebagai Obat Anemia Tradisional.

CARA PEMESANAN ACE MAXS
Bagi Anda yang ingin sembuh dari penyakit anemia, segera konsumsi Ace Maxs sekarang juga! Anda bisa langsung melakukan pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan sebagai berikut:
(ketik) FAMX : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO TELP
KIRIM KE
SMS/WA 0823-1511-0605 (PIN BBM DA7C00F4)




500

Baca Lainnya