• 0

USER STORY

5 Obat Rematik Tradisional Berasal Dari Bahan Alami

5 Obat Rematik Tradisional Berasal Dari Bahan Alami


REMATIK adalah salah satu penyakit yang umum diderita masyarakat Indonesia baik tua maupun muda. Penyakit ini menyerang sendi dan struktur jaringan penunjang di sekitar sendi sehingga dapat menimbulkan rasa nyeri. Dalam tingkat yang parah, rematik bahkan dapat menyebabkan cacat permanen, ketidakmampuan dan penurunan kualitas hidup.
Rematik sendiri merupakan penyakit yang bisa menyerang anggota gerak tubuh, seperti tulang, otot, sendi serta jaringan sekitar sendi. Keluhan yang kerap muncul adalah bengkak, kaku serta rasa nyeri yang membatasi gerak tubuh yang rasa sakitnya hampir sama dengan ketika Anda merasa keseleo. Hanya saja, persendian mengalami peradangan dan muncul kemerahan pada kulit.
Rematik sangat mengganggu aktivitas sehari-hari, apalagi aktivitas yang memerlukan kerja otot yang cukup berat. Bagi penderita rematik sebaiknya pintar-pintar memilih jenis makanan agar rematik tidak semakin parah.
Kandungan purin pada jenis makanan tadi akan memperparah rematik. Tapi ingat, rematik bukan disebabkan dari makanan saja. Namun kurangnya gerak dan berolahraga akan menyebabkan timbulnya penyakit rematik. Makanan yang harus dihindari oleh penderita rematik di antaranya produk kacang-kacangan, organ dalam hewan, makanan dalam kaleng, santan, sayur kangkung dan bayam.
Nah apakah Anda termasuk orang yang menderita rematik? jika iya, sebaiknya jangan anggap remeh penyakit ini. Karena bukan tidak mungkin penyakit ini bisa membahayakan kesehatan Anda bila terus dibiarkan begitu saja. Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda mungkin akan mempertimbangkan untuk mengkonsumsi obat tradisional berikut ini :

1. Lengkuas
Bumbu dapur ini jangan pernah dianggap remeh karena begitu luar biasa dalam mengobati rematik secara tradisional. Caranya cukup mudah, Anda tinggal mengambil beberapa lengkuas secukupnya yang masih segar untuk dicuci sampai bersih sebelum akhirnya diparut. Airnya cukup diperas dengan kain kemudian bisa digosokkan ke tubuh yang sakit seperti ketika Anda memakai atau mengoleskan minyak urut. Ampasnya juga jangan dibuang dulu karena Anda dapat menjadikannya sebagai obat gosok.
2. Daun Pandan Wangi
Daun ini tak hanya memberikan efek wangi pada makanan, tapi rupanya bisa menjadi obat herbal bagi para penderita rematik. Hanya dengan menyediakan daun pandan segar sebanyak 3 lembar, daun ini sudah bisa dijadikan sebagai obat rematik tradisional.
Setelah Anda mencucinya bersih, jangan lupa untuk mengirisnya tipis-tipis lalu menyeduhnya bersama dengan minyak kelapa yang sudah Anda panaskan. Minyak ini bisa dimanfaatkan untuk menggosok bagian tubuh yang terasa sakit.
3. Brotowali
Tumbuhan satu ini memiliki banyak manfaat untuk menyembuhkan berbagai penyakit, termasuk juga rematik. Ambil 10 cm batang brotowali kemudian dicuci bersih, lalu dipotong menjadi 3 sentimeter. Lanjutkan dengan merebusnya bersama air putih 3 gelas hingga airnya tersisa sampai setengah gelas. Setelah itu, airnya bisa disaring kemudian setelah dingin Anda dapat meminumnya sehari 3 kali.
4. Daun Seledri
Seledri biasanya digunakan sebagai penambah aroma masakan atau untuk menaburi makanan. Pada kenyataannya seledri memiliki fungsi lebih dari itu, yaitu sebagai obat rematik tradisional dengan cara pengobatannya yang sederhana. Simpel saja, cukup dengan menyiapkan dan mencuci seledri 1 tangkai, Anda dapat melalapnya mentah-mentah setiap makan. Jika ingin mendapatkan hasilnya secara maksimal, Anda dapat mengkonsumsinya setiap hari.
5. Jahe
Rempah satu ini tak hanya bermanfaat memberikan kehangatan di kala dingin atau meredakan flu dan batuk saja, tapi rematik juga bisa ditangani. Caranya adalah dengan menambahkan jahe ke dalam menu makanan yang Anda akan konsumsi setiap harinya. Dijamin, rasa nyeri yang mengganggu di bagian sendi akan membaik sesudah mengkonsumsinya.
Bagi Anda penderita rematik yang mempunyai keinginan untuk kesembuhan penyakit rematik yang Anda derita, kami selaku penjual herbal mempunyai solusi tepat untuk megatasinya.Produk herbal unggulan kami yang bernama Ace Maxs mampu mengobati asam urat secara efektif tanpa efek samping.
Ace Maxs merupakan ramuan herbal yang terbuat dari ekstrak daun sirsak dan kulit manggis. Perpaduan dari kedua bahan alami tersebut berkhasiat mengobati berbagai penyakit akut maupun kronis. Aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia tanpa efek samping serta ramuan herbal ini telah terdaftar di BPOM.

Sirsak mengandung banyak fitonutrien yang dapat melawan sel-sel penyebab penyakit dan bahkan beberapa jenis tumor tertentu. Fitonutrien ini mengandung sifat antioksidan yang meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Sirsak juga mengandung anthocyanin, tanin, dan alkaloid yang menunjukkan efek anti-rematik.
Selain itu, daun sirsak juga memiliki kandungan acetogenins yang berkhasiat sebagai anti kanker dan mampu melumpuhkan sel kanker . Secara selektif memilih sel kanker yang masih dalam keadaan normal sehingga disinilah letak keunggulan obat herbal Ace Maxs untuk mengobati rematik.
Kulit buah manggis yang terkandung dalam Ace Maxs berkhasiat sebagai antioksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas pembawa bakteri atau virus penyebab penyakit. Selain itu, di dalam kulit buah manggis terdapat senyawa aktif yaitu XANTHONE yang mampu meregenerasi sel yang telah rusak sehingga sel yang rusak di dalam tubuh menjadi normal kembali.
Xanthone juga memiliki aktivitas anti inflamasi (anti peradangan) yang melebihi obat-obatan anti inflamasi yang beredar dipasaran serta dapat mengobati arthritis rematoid atau penyakit rematik yang terjadi karena peradangan.

CARA PEMESANAN ACE MAXS
Pemesanan dilakukan dengan cara mengirimkan format pemesanan berikut ini
(ketik) FAMX : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO TELP
KIRIM KE
SMS/WA 0823-1511-0605 (PIN BBM DA7C00F4)



500

Baca Lainnya