• 0

USER STORY

Daun Sirsak Berkhasiat Sebagai Obat Hipertensi Alami

Daun Sirsak Berkhasiat Sebagai Obat Hipertensi Alami


Hipertensi adalah salah satu penyakit yang mematikan, banyak penyakit yang akan timbul jika tekanan darah meningkat seperti stroke, gangguan ginjal dan serangan jantung. Gejala atau tanda-tanda terjadinya hipertensi kebanyakan tidak muncul atau tidak terlihat pada orang yang memiliki tingkat hipertensi meskipun dengan tingkat hipertensi yang tinggi sampai mengancam nyawa mereka.
Namun beberapa orang akan mengalami pusing dan mimisan pada tahap hipertensi yang sangat tinggi. Berikut ini gejala umum tanda-tanda terjadinya hipertensi: - Sakit kepala - Perdarahan dari hidung - Pusing - Wajah kemerahan - Kelelahan
Untuk mengobati hipertensi, dengan mudah kita dapat membeli obat anti hipertensi yang dijual di apotik atau toko obat terdekat. Namun, tahukah Anda? Obat-obatan tersebut dapat menimbulkan efek samping jika dikonsumsi secara terus menerus karena mengandung zat kimia. Sebenarnya ada cara yang mudah untuk mengatasi hipertensi tanpa harus mengkonsumsi obat-obatan, contohnya dengan daun sirsak.

Salah satu manfat daun sirsak adalah untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Daun sirsak memang lebih populer sebagai obat herbal untuk mengatasi kanker. Selain untuk mengatasi masalah kanker, daun sirsak ternyata dapat melancarkan peredaran darah, sehingga dapat kita manfaatkan untuk mengobati hipertensi.Daun sirsak memiliki antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas, sama halnya dengan bahan alami lainnya, antioksidan ini dapat melenturkan dan melebarkan pembuluh darah serta menurunkan tekanan darah.
Cara mengkonsumsi daun sirsak untuk metode penyembuhan tekanan darah tinggi ialah sangat mudah, berikut ini cara mengobati hipertensi menggunakan daun sirsak :
- Siapkan beberapa lembar daun sirsak, pilih daun yang berwarna hijau tua atau daun yang sudah matang. - Bersihkan daun sirsak tersebut kemudian rebus dengan air. - Anda dapat meminum air rebusan daun sirsak tersebut dua sampai tiga kali sehari. - Untuk menjaga kesehatan, Anda dapat meminum air rebusan daun sirsak setidaknya seminggu dua atau tiga kali.
Hipertensi tidak bisa disembuhkan, hanya bisa dikontrol saja, oleh karena itu pengendalian pola hidup mempunyai peranan penting dalam penangan hipertensi. Meskipun hipertensi tidak dapat disembuhkan secara total, namun bukan berarti Anda harus mengkonsumsi obat hipertensi sepanjang hidup Anda, yang terpenting adalah menjaga pola hidup sehat dalam mengatasi hipertensi.
Istirahat yang cukup juga sangat dibutuhkan karena dengan istirahat kita bisa menjadi rileks dan tidak stress jika kita stress dapat mengakibatkan tekanan darah semakin tinggi jadi usahakan untuk selalu refresing untuk regangkan kinerja otak.
- Olah raga teratur, dengan frekuensi 3 kali per minggu dan durasi minimal 30 menit - Jaga berat badan agar tetap ideal - Kurangi asupan garam - Hindari konsumsi makanan yang diolah dengan cara digoreng - Tingkatkan konsumsi makanan berserat seperti buah dan sayur - Hindari rokok dan asap rokok - Hindari konsumsi alkohol
Untuk mengatasi masalah hipertensi, kami selaku penjual herbal menawarkan Ace Maxs sebagai solusinya. Ace Maxs merupakan ramuan herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Perpaduan dari kedua bahan alami tersebut mampu menormalkan tekanan darah tinggi secara efektif. Seperti yang telah dijelaskan di atas, bahwa daun sirsak sangat bermanfaat untuk mengobati hipertensi begitupun kulit manggis.

Ekstrak kulit manggis sangat bagus dalam mengontrol tekanan darah tinggi dimana sudah banyak orang yang merasakan manfaatnya. Mengandung senyawa xanthone yang mempunyai sifat anti-mikroba dan anti-peradangan. Fungsi xanthone adalah untuk membuang racun di dalam tubuh seperti kolesterol, radikal bebas dan lemak, serta bermanfaat untuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh. Senyawa xanthone dalam kulit manggis secara efektif akan mengontrol tekanan darah.

CARA PEMESANAN ACE MAXS
Pemesanan dilakukan dengan cara mengirimkan format pemesanan berikut ini
(ketik) FAMX : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO TELP
KIRIM KE
SMS/WA 0823-1511-0605 (PIN BBM DA7C00F4)



500

Baca Lainnya




}