• 0

USER STORY

Obat Mata Glaukoma Walatra Sehat Mata Softgel

Obat Mata Glaukoma Walatra Sehat Mata Softgel


Glaukoma adalah kondisi yang menyebabkan kerusakan pada saraf optik mata dan semakin memburuk seiring berjalannya waktu. Biasanya terjadi saat cairan menumpuk di bagian depan mata. Cairan ekstra itu meningkatkan tekanan di mata, merusak saraf optik.
Tekanan yang meningkat disebut tekanan intraokular, dapat merusak saraf optik yang mentransmisikan gambar ke otak Anda. Jika kerusakan berlanjut, glaukoma bisa menyebabkan kehilangan penglihatan permanen. Tanpa pengobatan, glaukoma dapat menyebabkan kebutaan secara permanen dalam beberapa tahun.
Apa Penyebab Glaukoma?
Tekanan cairan yang tinggi di dalam mata merupakan penyebab utama penyakit mata glaukoma. Hal ini terjadi bila cairan di bagian depan mata tidak bersirkulasi sebagaimana mestinya. Biasanya, cairan yang disebut aqueous humor, mengalir keluar dari mata melalui saluran seperti jaring.
Jika saluran ini tersumbat, cairan akan menumpuk, itulah yang menyebabkan glaukoma. Penyebab lainnya termasuk luka tumpul pada mata, infeksi mata berat, pembuluh darah tersumbat di dalam mata, dan kondisi inflamasi.
Apa saja gejalanya?
Kebanyakan orang dengan glaukoma tidak memiliki gejala awal atau rasa sakit. Anda perlu menemui dokter mata secara teratur sehingga bisa mendiagnosis dan mengobati glaukoma sebelum kehilangan penglihatan jangka panjang.
Tanda pertama sering kali kehilangan penglihatan tepi atau sisi. Terkadang, tekanan di dalam mata bisa naik ke tingkat yang parah. Dalam kasus ini, Anda mungkin menderita sakit mata mendadak, sakit kepala , penglihatan kabur, atau munculnya lingkaran cahaya di sekitar lampu.
Bagaimana glaukoma diobati?
Obat Tetes Mata
Ini bisa mengurangi pembentukan cairan di mata atau meningkatkan arus keluarnya. Efek sampingnya bisa meliputi alergi , kemerahan, menyengat, penglihatan kabur, dan mata bengkak. Beberapa obat glaukoma dapat mempengaruhi jantung dan paru - paru Anda . Untuk itu pastikan terlebih dahulu dalam memilih obat glaukoma yang aman untuk dikonsumsi.
Operasi Laser
Prosedur ini sedikit dapat meningkatkan aliran cairan dari mata untuk orang dengan glaukoma sudut terbuka. Ini bisa menghentikan penyumbatan cairan jika Anda memiliki glaukoma sudut-penutupan.
Prosedur meliputi: Trabeculoplasty : Membuka area drainase pada mata. Iridotomi : Membuat lubang kecil dengan cara diiris agar cairan mengalir lebih leluasa. Cyclophotocoagulation : Mengobati area lapisan tengah mata untuk mengurangi produksi cairan.
Obat Mata Glaukoma Herbal
Untuk mengobati penyakit mata glaukoma secara tuntas, tentunya diperlukan pengobatan secara menyeluruh. Namun, tidak lupa juga untuk memperhatikan segi kesehatan Anda apakah obat tersebut aman untuk dikonsumsi atau tidak. Karena beberapa obat glaukoma tertentu dapat menimbulkan reaksi efek samping terhadap kesehatan mata Anda. Terlebih bagi Anda yang memiliki penyakit lain seperti asma, hipertensi, diabetes, dan penyakit jantung. Tentunya reaksi dari efek samping tersebut akan memperburuk kondisi kesehatan Anda.
Untuk mengatasi permasalahan tersebut, kami merekomendasikan obat mata galukoma yang aman dikonsumsi serta mempunyai khasiat yang ampuh yaitu Ace Maxs .
Ace Maxs adalah obat mata glaukoma herbal yang diformulasikan khusus untuk mengobati berbagai keluhan dan penyakit yang menyerang kesehatan mata. Dibuat dari bahan-bahan alami pilihan terbaik yang mempunyai khasiat ampuh untuk mengobati berbagai penyakit mata, salah satunya penyakit glaukoma.

Ace Maxs merupakan produk minuman kesehatan yang terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirak di kombinasikan dengan bahan herbal lainya diantaranya apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni, yang dimana bahan tersebut mempunyai khasiat untuk menjaga kesehatan mata. Ace Maxs selain untuk menyembuhkan penyakit juga mampu mencegah datangnya berbagai penyakit.
Khasiat kulit manggis mengandung kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE merupakan yang tertinggi, yaitu 40 persen.
Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis sehingga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel – sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit mata seperti glaukoma , mata katarak, mata min dan penyakit mata lainya.
Khasiat Daun sirsak mengandung zat acetogenin,zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini. itulah hal yang membuat obat glaukoma Ace Maxs berbeda dengan yang lainya dan lebih unggul.
Memiliki kandungan nutrisi lengkap yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata, seperti mencegah mata lelah, mata kering, mata bengkak, rabun jauh, gangguan penglihatan mata, dan mengatasi berbagai keluhan mata.
Itulah khasiat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak dari obat herbal Ace Maxs sebagai obat untuk penyakit glaukoma. Sudah tidak diragukan lagi bukan khasiat walatra sehat mata softgel dalam mengobati penyakit mata glaukoma. Sayangi kesehatan mata Anda dan berikan nutrisi yang tepat.
CARA PEMESANAN ACE MAXS
Pemesanan dilakukan dengan cara mengirimkan format pemesanan berikut ini
(ketik) FAMX : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO TELP
KIRIM KE
SMS/WA 0823-1511-0605 BBM
(PIN BBM DA7C00F4)





500

Baca Lainnya