Pencarian populer

Benarkah Margono Hendak Merampok BNI Dumai?

MARGONO, warga diduga hendak merampok Bank BNI Cabang Dumai, Jalan Sudirman, Senin, 11 Maret 2019, pukul 09.30 WIB, saat menjalani pengobatan di rumahg sakit terdekat dengan pengawalan polisi lengkap dengan laras panjangnya. (Foto: ISTIMEWA)

SELASAR RIAU, DUMAI - Kepolisian Resort Dumai masih melakukan Olah Kejadian Perkara pascainsiden dugaan perampokan kantor BNI Cabang Dumai, Riau, Senin, 11 Maret 2019, pukul 09.30 WIB.

Kepala Bidang Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, mengatakan, Polisi masih belum dapat menyimpulkan aksi nekat pria membawa parang masuk ke dalam kantor BNI, jalan Jenderal Sudirman, pukul 09.30 WIB tersebut.

"Anggota masih olah TKP," katanya singkat.

Sunarto juga belum berkomentar saat ditanya aksi diduga dilakukan seorang pria bernama Margono itu karena bersangkutan kesal terkait dana pinjaman.

"Nanti kita kabari setelah pemeriksaan," ujarnya berjanji.

Seorang warga diduga perampok membawa sebilah parang mencoba merampok kantor BNI Cabang Dumai, Jalan Sudirman, Senin, 11 Maret 2019, pukul 09.30 WIB.

Pelaku mengenakan baju merah tersebut kemudian mengancam kasir disertai dengan memukul-mukul meja menggunakan parang dibawanya ke dalam kantor BNI.

Tak ayal, aksi mengancam dan memukul-mukul meja itu membuat karyawan BNI ketakutan serta kabur.

Informasi diperoleh SELASAR RIAU, di lapangan, saat kejadian tersebut kemudian karyawan menghubungi Polres Dumai, letaknya tak jauh dari Kantor BNI Dumai.

MARGONO, pelaku yang mendatangi BNI Cabang Dumai dengan membawa parang diduga hendak merampok, Senin, 11 Maret 2019. Polisi masih mendalami, apakah betul mau merampok, atau ada motif lainnya. (Foto: ISTIMEWA)

Aksi responsif dan cepat ini membuat pelaku bisa diringkus usai didahului tembakan peringatan dan melumpuhkan pelaku.

Terdengr beberapa kali tembakan dilakukan beberapa Polisi bersenjata laras panjang dan pistol agar pelaku menyerahkan diri.

Tak berapa lama kemudian polisi berhasil masuk ke dalam Bank BNI dan melumpuhkan pria nekat diduga berusaha merampok Bank BNI tersebut.

Pelaku kemudian digiring petugas ke dalam mobil polisi untuk diamankan, sehingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Dumai motif dan tujuan pelaku.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.33