Pencarian populer

Boneng, PNS di Riau Curi Kambing dengan cara Menyembelih di Kandang

BONENG, alias MY, PNS Bengkalis ditangkap Polsek Bengkalis usai mencuri kambing dengan cara menyembelihnya langsung di kandang.

SELASAR RIAU, BENGKALIS - Pegawai Negeri Sipil (PNS) Atau disebut dengan istilah Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bengkalis ini ditangkap polisi usai ketahuan mencuri kambing warga.

Modusnya, ASN berinisial MY alias Boneng (38), warga Desa Air Putih, Bengkalis, Riau, mencuri kambing dengan cara menyembelih langsung di kandangnya. Kejadian tersebut berulang kali terjadi.

Warga yang resah dengan kejadian itu kemudian melapor ke polisi. Tidak menunggu waktu lama, Unit Reskrim Polsek Bengkalis bertindak cepat dan mengamankan pelaku, MY alias Boneng (38), warga Jalan SMA2 Rt 02/Rw 01, Desa Air Putih Bengkalis Kecamatan Bengkalis.

Aksi Boneng ini dilakukan sebanyak tiga kali, pada tanggal 20, 21, dan 24 Februari 2019 silam. Boneng menjalankan aksinya di kesemuanya di Desa Air Putih.

"Petunjuk dan bukti di beberapa tempat kejadian dengan modus sama mengarah kepada pelaku. Tepatnya, Rabu, 27 Februari 2019, sekitar pukul 18.00 WIB dilakukan penangkapan MY alias Boneng," kata Kapolsek Bengkalis, AKP Maitertika, Minggu, 3 Maret 2019.

Kapolsek Maitertika menjelaskan, hasil penyelidikan polisi berhasil menyisita barang bukti berupa sebilah pisau terdapat bulu kambing digunakan pelaku menyembelih kambing.

"Tersangka MY alias Boneng mengakui perbuatannya, melakukan pencurian tersebut dengan cara menyembelih kambing tersebut dan dia mengakui perbuatan itu telah dilakukan sebanyak 4 (empat) kali pencurian," terang kapolsek.

Atas kejadian tersebut, masing-masing pelapor ditaksir kerugian sebesar Rp 2 juta hingga 2,5 juta.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: