kumparan
10 Juli 2019 23:20

Boyongan, DPD Riau Ajak DPC Hadiri 40 Hari Ani Yudhoyono ke Jakarta

40 Hari Ani Yudhoyono.jpg
KETUA DPD Partai Demokrat Riau memimpin doa bersama DPC Demokrat di makam Ani Yudhoyono, Rabu, 10 Juli 2019, di TMP Kalibata.
SELASAR RIAU, PEKANBARU - Seluruh pengurus Partai Demokrat, baik Cabang, Daerah dan DPP, terbang ke Jakarta guna menghadiri acara 40 hari meninggalnya istri Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono.
ADVERTISEMENT
Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Tengku Azwendi Fajri mengatakan, seluruh pengurus saat ini sudah berada di Jakarta sejak beberapa hari lalu.
"Hari ini, kita pengurus Demokrat yang ada di Riau mengikuti prosesi mengenang 40 hari meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono," kata Azwendi, Rabu, 10 Juli 2019.
Azwendi menjelaskan, ia bersama dengan rombongan dari Riau mengikuti berbagai rangkaian acara tersebut. Dimulai dari berkumpul di DPP Rabu siang pukul 14.00 WIB, sebelum menuju pemakaman, Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.
Menggunakan bus telah disiapkan DPP, mereka kemudian berangkat menuju Kalibata sekitar pukul 16.00 WIB. Acara dimulai dengan pembukaan dipimpin Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca Penjaitan, didampingi elite DPP lainnya.
Tak hanya itu, dalam peringatan 40 hari tersebut beberapa teman akrab dan sahabat almarhumah Ani Yudhoyono menyampaikan testimoninya sebelum acara ditutup dengan doa bersama.
ADVERTISEMENT
"Setelah prosesi di pemakaman selesai, seluruh peserta ziarah membubarkan diri dan menuju kediaman pak SBY di cikeas untuk agenda tahlilan bersama," tutup Azwendi.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan