kumparan
28 Maret 2019 23:58

Nikmatnya Ganti Presiden Senikmatnya Makan di Pekanbaru

Rocky Gerung Makan Siang .jpg
ROCKY Gerung saat makan di sebuah kafe berupa makan Nasi Timbel, Rabu, 27 Maret 2019.
SELASAR RIAU, PEKANBARU - Antusiasme warga Riau mendukung perubahan berupa pergantian Presiden Indonesia secara konstitusional pada hari H pencoblosan, Rabu, 17 April 2019, membuat kagum "Presiden" Akal Sehat, Rocky Gerung.
ADVERTISEMENT
"Ya pastilah, kalau akal itu ketemu akal, kalau dengkul ketemu dengkul. Jadi ya pasti akal sehat ketemu dengan akal sehat," kata Rocky Gerung, Rabu, 27 Maret 2019, di depan ribuan milenial yang tumpah-ruah di GOR Tribuana saat Bedah Buku "Sebuah Awalan" Miftah Nur Sabri.
Rocky bahkan memuji makanan sempat ia cicipi di sebuah kafe, Jalan Arifin Achmad, Nasi Timbel lengkap dengan ayam bakarnya.
"Itu makanan nikmatnya senikmat mengganti presiden. Nikmatkan ganti presiden," tambahnya.
Sebelumnya, mengenakan pakaian berwarna biru dengan paduan celana berwarna cokelat, Presiden Akal Sehat Rocky Gerung disambut antusias oleh pengunjung kafe Kong Djie yang sudah menantikan kedatangannya sejak pukul 13.00 WIB.
Rocky Gerung sendiri datang berbarengan dengan pengusaha sukses Erwin Aksa yang juga politisi Golkar didampingi Miftah Sabri dan sejumlah relawan Prabowo Sandi.
ADVERTISEMENT
Puluhan masyarakat tampak secara bergantian meminta foto bersama kritikus terkenal yang kerap tampil di beberapa acara debat politik di televisi
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan