Pencarian populer

Walau Sepi Pengunjung, Riau Expo Tetap Dianggarkan di APBD 2019

PELAKSANA Tugas Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim, saat membuka Riau Expo 2018.
ADVERTISEMENT
SELASAR RIAU, PEKANBARU - Komisi V DPRD Riau membidangi pariwisata tetap akan menganggarkan dana untuk kegiatan Riau Expo pada tahun 2019 mendatang.
Menurut Ketua Komisi V, Aherson, kegiatan tersebut seperti disampaikan Pemprov dalam KUA PPAS, merupakan kegiatan cukup bagus. Sebab, bertujuan memperkenalkan Riau kepada pengunjung.
"Setiap daerah pasti adakan expo, di KUA PPAS dibunyikan, input yang masuk ke sini bagus. Mungkin output-nya kurang bagus," ungkap Aherson, Senin, 5 November 2018.
Mengenai sepinya pengunjung pada Riau Expo 2018 ini, Aherson menilai sosialisasi dilakukan Pemprov kurang maksimal sehingga tidak ada ketertarikan kepada calon pengunjung.
"Sosialisasinya mungkin murang baik dan kurang tepat sasaran, sehingga minat kurang, tapi menurut kami ini bagus," tambahnya.
Mengenai minimnya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ikut serta, Aherson menilai hal tersebut merupakan imbas dari rasionalisasi yang dilakukan oleh Pemprov.
ADVERTISEMENT
"Pada dasarnya semua OPD kita ikut sertakan, mungkin ada OPD yang menganggap Riau expo tidak terlalu urgen, sehingga memangkas anggaran Riau expo ini," tuturnya.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80