News
·
22 Juni 2021 16:57
·
waktu baca 2 menit

Kasus Wanita Hamil 6 Bulan di Septic Tank: Sudah 14 Hari Pelaku Belum Tertangkap

Konten ini diproduksi oleh Selasar Riau
Kasus Wanita Hamil 6 Bulan di Septic Tank: Sudah 14 Hari Pelaku Belum Tertangkap (198539)
searchPerbesar
ALMARHUMAH Siti Hamidah semasa hidupnya. Sudah 14 hari sejak ditemukan terkubur di dalam lubang septic tank depan rumahnya, hingga kini keluarga berharap polisi segera menangkap pelakunya.
SELASAR RIAU, PEKANBARU - Sudah 14 hari sejak jenazah Siti Hamidah (32) tengah hamil 6 bulan ditemukan terkubur di lubang septic tank depan rumahnya, Selasa (8/6/2021).
ADVERTISEMENT
Hingga sekarang belum jelas siapa pelaku pembunuhan tersebut dan kapan akan ditangkap polisi.
Abang kandung korban, Ahmad Sutanto, sangat berharap Kepolisian segera menangkap dan mengungkapkan siapa pelakunya.
"Sudah dua minggu sejak adik saya ditemukan tewas terkubur, hingga saat ini belum diketahui siapa pelakunya. Saya berharap Kepolisian segera mengungkapnya," pinta Tanto, Selasa (22/6/2021).
Tidak hanya Tanto, seluruh anggota keluarga lainnya juga ingin mengetahui siapa pelaku dan apa motifnya melakukan pembunuhan dengan menguburkan adik mereka di depan rumahnya, Perumahan Griya Sakti, Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau.
"Semua pihak keluarga masih menunggu informasi terbaru dari pihak kepolisian siapa pelakunya," ungkap Tanto.
Pihak keluarga menduga kuat pelakunya tidak lain suaminya sendiri, Alex Iskandar Putra.
ADVERTISEMENT
Pasalnya, karyawan sang suami, Junaidi, pernah diminta Alex untuk membuat sebuah lubang dengan kedalaman setinggi orang dewasa di depan rumahnya.
Tidak hanya itu, benda berharga milik almarhumah berupa tabungan, cincin emas serta sepeda motor Yamaha NMax dibawa sang Suami.
Terbaru, benda berharga milik Siti Hamidah berupa emas dan sepeda motor Yamaha NMax warna biru dengan nomor polisi BM BM 5330 AAQ ditemukan.
Sepeda motor Yamaha NMax disita dari adik terduga Alex Iskandar Putra, sedangkan cincin emas disita dari orangtua terduga.
Hingga saat ini pihak kepolisian masih mencari keberadaan sang suami.
Laporan: DEFRI CANDRA