kumparan
30 Juli 2019 0:06

Lagi, Warga di Riau Temukan 2 Paket Bungkusan Diduga Berisi Sabu

Penemuan Sabu-sabu di Bathin Solapan.jpg
Dua bungkusan yang dilakban ditemukan warga di pekarangan rumah saat membersihkan halaman dari rumput, Sabtu, 27 Juli 2019. Diduga kedua bungkus tersebut berisi sabu-sabu yang dibuang bandar atau pengedar.
SELASAR RIAU, BENGKALIS - Lagi, warga menemukan sebuah barang yang dibungkus rapat dengan kertas lalu dilakban warna cokelat, Sabtu (27/7).
ADVERTISEMENT
Penemuan dua barang terbungkus tersebut diketahui oleh Imran, warga Simpang Bangko, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, saat membersihkan pekarangan rumah menggunakan mesin rumput.
Kejadian berawal saat Imran sedang memotong rumput di pekarangan rumah. Tanpa disengaja, pisau mesin rumputnya mengenai dan merobek salah satu bungkusan tersebut. Imran pun kaget saat melihat isi bungkusan tersebut berupa bongkahan putih seperti tepung.
Menduga barang tersebut norkotika jenis sabu-sabu, Imran pun segera melaporkan temuan tersebut ke tetangganya.
"Kami bersama warga lainnya melihat bongkahan bening menyerupai sabu, namun ukurannya lumayan besar," kata Imran.
Temuan itupun dilaporkan kepada Sihombing, Ketua RT setempat. Kemudian Sihombing melaporkan temuan benda yang diduga sabu-sabu tersebut ke Polsek Mandau, Kabupaten Bengkalis.
ADVERTISEMENT
Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi, membenarkan temuan warga.
Namun, ia belum bisa memastikan serbuk berwarna putih di dalam bungkusan tersebut merupakan narkotika jenis sabu-sabu seperti diperkirakan oleh warga.
"Belum bisa dipastikan, besok baru akan di uji Lab," ujar Kompol Alvin Hariayadi, kepada Selasar Riau, Senin (29/7).
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan