kumparan
KONTEN PENGGUNA
22 Oktober 2018 15:15

Apa Kabar Anya Geraldine?

Selebgram kontroversial, Anya Geraldine memang tengah bersinar namanya. Kehidupannya juga selalu menjadi sorotan netizen. Semenjak putus dengan artis peran, Bio One, kehidupan Anya Geraldine sudah jarang tersorot.
ADVERTISEMENT
Penasaran dengan kehidupan Anya Geraldine sekarang? Simak, yuk.
1. Dikabarkan punya gandengan baru
instagram.com/anyageraldine
Belum lama putus dengan Bio One, Anya dikabarkan sudah punya gandengan baru. Lelaki baru itu bernama Ovi Rangkuti, yakni teman dekat dari selebgram Erika Carlina. Namun, tidak seperti saat berpacaran dengan Bio One, bersama Ovi, Anya justru terkesan menutupi hubungannya.
2. Main film
instagram.com/anyageraldine
Sekarang nama Anya semakin dikenal di kalangan industri hiburan. Ia diajak untuk bermain film berjudul ‘Rembulan Tenggelam di Wajahmu’. Meski sudah lama melakukan proses syuting film tersebut, jadwal film 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu' masih belum diketahui. Dan itu menjadi film pertama Anya yang dibintangi oleh mantan kekasihnya, Bio One.
3. Sudah enggak aktif jadi host tv
instagram.com/anyageraldine
ADVERTISEMENT
Sebelumnya Anya dan rapper Young Lex sibuk menjadi host tv di program 'Netijen'. Namun, kini Anya tidak terlihat sosoknya, dan hanya Young Lex yang masih aktif di acara tersebut.
4. Sibuk endorse
instagram.com/anyageraldine
Sebagai selebgram, Anya masih sibuk dengan promosi berbagaI produk online shop, atau biasa dikenal endorse. Produk yang di-endorse-nya seperti jam tangan, sepatu, makanan, dan lain-lain.
Jadi, apakah kamu masih aktif ngikutin kabar dari Anya Geraldine?
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan