Info Jadwal Tayang Film Ipar Adalah Maut di Jakarta 18 Juni 2024

Seputar Jakarta
Mengulas serba serbi kota Jakarta, mulai dari sejarah, pariwisata, kebudayaan, dan lainnya.
Konten dari Pengguna
18 Juni 2024 6:47 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seputar Jakarta tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Jadwal tayang film Ipar Adalah Maut di Jakarta 18 Juni, foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya: Unsplash/Martin de Arriba
zoom-in-whitePerbesar
Jadwal tayang film Ipar Adalah Maut di Jakarta 18 Juni, foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya: Unsplash/Martin de Arriba
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Jadwal tayang film Ipar Adalah Maut di Jakarta 18 Juni 2024 adalah informasi penting yang perlu diketahui sebelum datang ke bioskop. Ada berbagai jadwal yang berbeda setiap harinya, sehingga penting untuk mengetahuinya terlebih dahulu.
ADVERTISEMENT
Film Ipar Adalah Maut menceritakan tentang kisah rumah tangga dari Aris (Deva Mahenra) dan Nisa (Michelle Ziudith) serta buah hati tersayang yaitu Raya (Alesha Fadillah). Pernikahan mereka sangat bahagia hingga Rani (Davina Karamoy) untuk tinggal bersama.
Rani merupakan adik dari Nisa dan diminta oleh sang ibu untuk tinggal bersama kakaknya. Namun, karena tinggal bersama malah membuat Rani dan Aris bermain di belakang Nisa.

Jadwal Tayang Film Ipar Adalah Maut di Jakarta 18 Juni 2024

Jadwal tayang film Ipar Adalah Maut di Jakarta 18 Juni, foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya: Unsplash/Rudy Dong
Ipar Adalah Maut ini menghadirkan cerita yang seru dan menarik untuk disaksikan. Tidak heran, jika banyak orang datang ke bioskop untuk menontonnya dan ikut hanyut dengan cerita yang menguras emosi.
Untuk bisa menonton film ini, maka calon penonton bisa datang ke bioskop kesayangan. Setiap bioskop memiliki jadwal tayang yang berbeda sehingga penting untuk tahu jadwal tayang film Ipar Adalah Maut di Jakarta 18 Juni 2024. Berikut informasi selengkapnya:
ADVERTISEMENT

1. CGV

Dikutip dari situs resmi CGV di cgv.id:
ADVERTISEMENT

2. Cinepolis

Dikutip dari situs resmi Cinepolis di cinepolis.co.id:
ADVERTISEMENT

3. Flix Cinema

Dikutip dari situs resmi Flix Cinema di flixcinema.mimin.io:
Setelah tahu jadwal tayang film Ipar Adalah Maut di Jakarta 18 Juni 2024 tersebut, kini calon penonton bisa memilih jadwal tayang sesuai keinginan. Jadi bisa datang ke bioskop kesayangan di Jakarta untuk menyaksikan film satu ini di layar lebar. (PRI)