Mom
·
12 September 2020 4:02

Cara Menghilangkan Noda Makanan Pada Pakaian Anak

Konten ini diproduksi oleh Shady Jasmin
Cara Menghilangkan Noda Makanan Pada Pakaian Anak (14554)
Mom Shady membagikan cara menghilangkan noda makanan pada pakaian anak
Di usia satu tahun, banyak fase perkembangan yang harus dicapai seorang anak. Termasuk keterampilan untuk makan. Kebetulan, anak saya berusia satu tahun dan sedang masuk fase senang makan sendiri. Ia ingin ngambil makananya sendiri, menggenggam, dan memasukan makanan ke mulutnya. Duh, kalau sudah seperti ini, pasti Moms pusing, kan? Pakaian jadi kotor dan penuh noda. Tapi jangan khawatir, saya punya cara menghilangkan noda pakaian anak dengan tepat dan mudah. Silahkan disimak ya!
ADVERTISEMENT

Perhatikan Label Pada Pakaian Anak

Pertama, perhatikan dahulu label perawatan pada masing-masing pakaian. Hal ini bertujuan mengetahui cara memperlakukan pakaian sesuai rekomendasi agar serat pakaian terjaga dan pakaian lebih awet.
Di label pakaian, Moms bisa lihat temperatur air yang baik digunakan untuk mencuci pakaian tersebut, metode pencucian yang disarankan (dengan tangan, mesin, atau bisa keduanya), temperatur setrika yang digunakan, ketentuan pemakaian bleaching, dan pengeringan.
Apakah selama ini Moms sudah memperhatikan label pakaian sebelum melakukan pencucian? Jika belum, yuk mulai lihat label pakaian supaya pakaian lebih awet.

Pisahkan Pakaian Anak Dengan Pakaian Lain

Tips selanjutnya, sebelum Moms mencuci, saya sarankan untuk memisahkan pakaian anak dengan pakaian anggota keluarga yang lain. Terutama pakaian anggota keluarga yang rutin keluar rumah, seperti pakaian kantor ayah. Sebisa mungkin, pakaian dari luar, langsung dicuci agar tidak mengontaminasi pakaian lain.
ADVERTISEMENT

Cuci Terpisah Pakaian Yang Terkena Noda

Cara Menghilangkan Noda Makanan Pada Pakaian Anak (14555)
Noda makanan pada pakaian anak
Mengutip Martha Steward dalam Jacksonville.com, khusus untuk pakaian yang terkena noda makanan, Moms harus pisahkan dengan pakaian yang tidak terkena noda. Dan selalu pastikan noda sudah hilang sebelum pencucian dan pengeringan, agar noda tidak mencemari pakaian lain.
Saya percayakan Vanish untuk menghilangkan noda makanan pada pakaian anak - Mom Shady Jasmin.

Kenapa pilih Vanish?

Karena Vanish sudah teruji di laboratorium terakreditasi, mampu menghilangkan noda dan kuman. Vanish mengandung hidrogen peroksida yang tidak meninggalkan residu dan tentu ramah lingkungan.
Keunggulan lainnya, Vanish mampu menjaga serat pakaian dan warna tetap cemerlang. Pakaian jadi lebih awet.
Untuk mengetahui tentang kandungan hidrogen peroksida dalam Vanish, Moms dapat baca di sini.

Bagaimana Cara Mencuci Dengan Vanish?

Cara pemakaian Vanish sangat mudah. Moms tidak perlu capek ngucek-ngucek, sekali cuci noda dan kuman hilang. Cukup rendam pakaian selama 30 menit dengan 150 ml Vanish, detergen, dan 4 liter air atau selama 60 menit dengan 60 ml Vanish, detergen, dan 4 liter air.
ADVERTISEMENT
Pakaian jadi bersih, bebas kuman, dan warna tetap cemerlang. Keunggulan lain dari Vanish yang menurut saya sangat memudahkan para Moms yaitu dapat digunakan untuk mencuci dengan tangan maupun dengan mesin.
Yuk, liat video ceritaku menghilangkan noda makanan pada pakaian anak. Ada yang bisa tebak ga, noda makanan apa yang warnanya ungu?
Dengan Vanish, noda makanan bisa hilang, bahkan yang warnanya ungu sekalipun.
Mudah bukan? Sekarang Moms tidak perlu khawatir. Menghilangkan noda makanan pada pakaian anak jadi mudah dengan Vanish. I love Vanish #percayakanpinklupakannoda #Vanishxkumparan

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white