News
·
9 Februari 2020 11:09

PRENAGEN UHT ALMOND SOYA

Konten ini diproduksi oleh Shady Jasmin
PRENAGEN UHT ALMOND SOYA (7524)
Ibu hamil dan menyusui memerlukan asupan gizi yang seimbang. Selain gizi yang seimbang, kebutuhan kalori ibu hamil dan menyusui perlu diperhatikan karena ibu hamil dan menyusui memerlukan kalori lebih banyak dari wanita yang tidak hamil dan menyusui. Rata-rata kebutuhan wanita adalah 2200 kalori per hari sementara untuk ibu hamil dan menyusui sekitar 2500-2700 kalori per hari. Hal ini yang seringkali memicu ibu hamil dan menyusui sering merasa lapar. Menjawab kebutuhan ibu hamil dan menyusui maka, PRENAGEN meluncurkan minuman pendamping (snack) yaitu PRENAGEN UHT Almond Soya. Selain mengenyangkan, minuman PRENAGEN UHT Almond Soya ini sehat dan kaya akan nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu hamil dan menyusui.
ADVERTISEMENT
Siapa yang tak kenal manfaat almond dan soya untuk ibu hamil dan menyusui? Moms tidak perlu repot karena PRENAGEN UHT Almond Soya ini mengandung kebaikan almond dan soya yang dibutuhkan ibu hamil dan menyusui, diantaranya sebagai sumber asam folat, zat besi, vitamin D, dan kalsium.
• Asam Folat berguna untuk perkembangan otak dan saraf pada bayi, mencegah terjadinya cacat lahir seperti spina bifida, anencephaly, gangguan jantung, dan bibir sumbing. Sementara untuk ibu, asam folat berfungsi membantu pembentukan sel darah merah sehingga dapat mencegah resiko anemia pada ibu hamil dan menyusui.
• Zat Besi penting untuk perkembangan otak, tumbuh kembang dan kecerdasan pada bayi, serta mencegah anemia. Bagi ibu hamil dan menyusui zat besi berguna untuk mengurangi resiko pendarahan, mencegah anemia, dan mencegah kelahiran prematur.
ADVERTISEMENT
• Vitamin D berguna untuk menyerapan kalsium dan mendukung sistem kekebalan tubuh ibu dan bayi.
• Kalsium dapat mencegah bayi terlahir dengan kondisi tulang yang rapuh, membantu memelihara kekuatan tulang, dan baik untuk menjaga kesehatan gigi pada bayi. Untuk ibu, kalsium dapat menjaga kesehatan dan kekuatan tulang ibu serta dapat mencegah terjadinya kram, nyeri, dan pegal di beberapa bagian tubuh.
Semua nutrisi tersebut dapat Moms temukan dalam PRENAGEN UHT Almond Soya yang rasanya enak dan praktis karena dapat diminum dimana saja, kapan saja. PRENAGEN UHT Almond Soya sangat cocok sebagai snack bagi ibu hamil dan menyusui yang sering merasa lapar seperti aku. Selain itu, PRENAGEN UHT Almond Soya ini rendah lemak dan laktosa. Moms dapat meminumnya di setiap tahap kehamilan, mulai dari persiapan, hamil, hingga menyusui. Untuk rasanya bagaimana?
ADVERTISEMENT
• Tesktur dari PRENAGEN UHT Almond Soya ini menurut saya agak cair seperti minuman sari kedelai yang di jual kemasan plastik. Teskturnya yang seperti ini membuat mudah diminum dan tidak membuat mual. Ringan di mulut.
• Rasa dari minuman ini menurut saya pas, pas manisnya. Tidak berlebihan. Rasa kacang almond dan kedelainya pun terasa.
• Wanginya menurut saya cukup enak. Baik diminum dingin ataupun di suhu ruang tetap sama rasanya.
PRENAGEN UHT ALMOND SOYA (7525)
Moms penasaran dengan PRENAGEN UHT Almond Soya ini? Sekarang PRENAGEN UHT Almond Soya ini sudah dapat Moms beli di JD.ID. Selamat mencoba.

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white