kumplus- Donasi Fans KPop

Donasi Kemanusiaan Atas Nama Idola K-Pop

Halo kenalian namaku Shayline, mahasiswa tapi aku juga fangirl dan support artis bernama BTS. aku suka bikin video di tiktok untuk bantu para ARMY tau lebih tentang Bangtan. Borahae.
21 September 2021 17:21
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Ada banyak cara untuk mendukung idola—terlebih jika idolamu adalah musisi. Yang paling “mudah” tentu saja dengan mendengarkan lagu-lagunya, membeli album atau single mereka, dan datang ke konser. Tapi di luar itu, sebenarnya ada cara lain untuk mendukung idolamu.
Tak semua orang tahu, banyak penggemar yang solid bersatu dan membuat aksi sosial atas nama idola mereka sebagai salah satu bentuk dukungan. Tradisi ini sebenarnya sudah berjalan cukup lama dan dilakukan terus-menerus. Istilahnya, tak ada matinya.
Sebenarnya ada beberapa alasan mengapa penggemar menggalang aksi sosial sebagai bentuk dukungan kepada idolanya. Fans BTS, ARMY, misalnya, menggelar aksi sosial karena terinspirasi dari aksi serupa yang dilakukan idola mereka. Bahkan, para member BTS juga kerap menyarankan para fans untuk mendukung kegiatan sosial dan berbagi kebaikan bagi orang-orang yang membutuhkan.
Lanjut membaca konten eksklusif ini dengan berlangganan
Keuntungan berlangganan kumparanPLUS
check
Ribuan konten eksklusif dari kreator terbaik
check
Bebas iklan mengganggu
check
Berlangganan ke newsletters kumparanPLUS
check
Gratis akses ke event spesial kumparan
check
Bebas akses di web dan aplikasi
Kendala berlangganan hubungi [email protected] atau whatsapp +6281295655814
Konten Premium kumparanPLUS
Kenapa sih ARMY sering menggelar aksi sosial atas nama member BTS? Kenapa bukan atas nama pribadi saja? Cari tahu jawabannya dalam opini Shayline Arifin pada daftar konten.
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten