Entertainment
·
18 Oktober 2020 13:54

Sinopsis Film A Violent Prosecutor, Tayang Malam Ini di K-Movievaganza Trans 7

Konten ini diproduksi oleh Sinopsis Film
Sinopsis Film A Violent Prosecutor, Tayang Malam Ini di K-Movievaganza Trans 7 (12684)
Poster film A Violent Prosecutor. Dok: IMDb
Film A Violent Prosecutor akan tayang malam ini, Minggu (18/10), pukul 22.30 WIB di K-Movievaganza Trans 7.
ADVERTISEMENT
Film Korea ini disutradarai oleh Lee II Hyung. Bergenre kriminal, A Violent Prosecutor tayang perdana pada 3 Februari 2016 lalu.
Film A Violent Prosecutor dibintangi oleh Hwang Jung-min, Gang Dong-won, Lee Sung-min, Park Sung-woong, Kim Byeong-ok, Han Chae-young, Kim Ung-su, dan Shin So-yul.
Sinopsis Film A Violent Prosecutor, Tayang Malam Ini di K-Movievaganza Trans 7 (12685)
Adegan film A Violent Prosecutor. Dok: IMDb

Sinopsis Film A Violent Prosecutor

Byun Jaewook (Hwang Jung-min) adalah seorang jaksa penuntut yang bertugas dalam kasus kejahatan dan kekerasan. Ia sangat membenci segala bentuk tindak kejahatan.
Kebenciannya itu membuat Jaewook kerap bersikap kasar dan abai akan hak asasi manusia si penjahat, terutama saat interogasi.
Suatu hari, Jaewook mendapatkan kasus dan bertugas menginterogasi Jin-seok (Park Jong-hwan) yang terlibat tindak kejahatan.
Sinopsis Film A Violent Prosecutor, Tayang Malam Ini di K-Movievaganza Trans 7 (12686)
Adegan film A Violent Prosecutor. Dok: IMDb
Saat di interogasi, Jin-seok bersikap tidak kooperatif dan membuat Jaewook kehilangan kesabaran hingga memukulinya. Kemudian Jaewook meninggalkan Jin-seok.
ADVERTISEMENT
Keesokan harinya, Jin-seok ditemukan meninggal dunia. Kejadian itu membuat Jaewook mendapatkan hukuman dan dipenjara selama 15 tahun.
Saat berada di penjara, Jaewook bertemu dengan Chin-won (Kang Dong-won). Mereka berdua merencanakan aksi balas dendam Jaewook pada orang yang telah menjebloskannya ke penjara.
Sementara itu, Jaewook juga akan membantu Chin-won untuk bisa bebas dari penjara.
Apakah rencana mereka bakal berhasil? Saksikan selengkapnya film A Violent Prosecutor malam ini di K-Movievaganza Trans 7!