Entertainment
·
15 September 2021 15:30
·
waktu baca 2 menit

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 15 September 2021

Konten ini diproduksi oleh Sinopsis Film
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 15 September 2021 (69810)
searchPerbesar
Sinetron Ikatan Cinta. Foto: Instagram/ikatancintaaupdate
Kelanjutan kisah dalam sinetron Ikatan Cinta tentu sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta hari ini, 15 September 2021.
ADVERTISEMENT
Mr. X kembali meluncurkan rencana baru untuk keluarga Alfahri. Anak buah Mr. X bertugas memantau kondisi rumah Aldebaran dengan berbagai cara. Setelah misi tukang ojek yang gagal, kini datang seseorang datang berkedok menanyakan alamat. Sambil bertanya ke satpam, ia rupanya sambil memeriksa kondisi keamanan di rumah Al.
Melihat Boim memberikan menanggapi orang asing itu, Uya memperingatkan ia untuk memberikan informasi kepada orang yang tidak dikenal.
Di sisi lain, Papa Surya datang ke lapas untuk memberi tahu Mama Sarah soal dipindahkannya Elsa ke rehabilitasi jiwa. Mengetahui jika Mama Sarah akan mengkhawatirkan siapa yang akan menemani Elsa di sana, Papa Surya mengusahakan agar Mama Sarah bisa menemani Elsa di rehabilitasi jiwa.
Sampai saat ini Aldebaran belum memberikan kabar kepada Andin maupun Mama Rossa, sedangkan Reyna merajuk ingin bertemu dengan papanya dan merasa bosan di rumah saja.
ADVERTISEMENT
Kemudian Mama Rossa dan Andin melihat album foto sambil menceritakan kenangan saat perayaan ulang tahun Roy.
Sedang asyik bercerita, tiba-tiba Pak Surya menelepon Bu Rossa untuk mengabari proses pemindahan Elsa ke rehabilitasi jiwa. Mendengarkan hal tersebut, Mama Rossa tak mempermasalahkan dan menyerahkan semuanya ke pihak yang berwajib. Meskipun begitu, Mama Rossa juga meyakinkan Pak Surya bahwa ia dan Al sudah tidak memiliki dendam kepada Elsa.
Papa Surya pergi menemui pengacara untuk membicarakan permohonan untuk Mama Sarah supaya bisa menemani Elsa di rehabilitasi jiwa. Mereka bertemu di Rumah Sakit di mana Andin dilahirkan dan Mama Sofia dinyatakan meninggal dunia.
Sementara Elsa dipindahkan ke rehabilitasi, pengajuan remisi Riki dikabulkan. Masa tahanan Riki tersisa satu minggu lagi. Namun, kebebasan Riki mengundang rencana jahat salah satu tahanan lapas.
ADVERTISEMENT
Ia memerintahkan seseorang untuk menyerang dan menghabisi Riki karena telah menyebabkan mereka gagal kabur dari penjara.
Pada episode selanjutnya, Andin menemukan sebuah foto di meja kerja Al. Ia merasa curiga mengapa Al mengambil foto itu dari kamar mama dan papanya. Saat menanyakan soal foto tersebut kepada Mama Rossa, Mama Rossa juga tak paham mengapa Roy meninggalkan kenangan yang masih menjadi tanda tanya.
Bagaimana kelanjutan kisah Ikatan Cinta? Saksikan ceritanya malam ini pukul 19.30 WIB di RCTI.