Entertainment
·
21 Juli 2021 13:00
·
waktu baca 2 menit

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 21 Juli 2021

Konten ini diproduksi oleh Sinopsis Film
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 21 Juli 2021 (88802)
searchPerbesar
Ikatan Cinta. Foto: Instagram/ikatancinta.mncp
Sinetron Ikatan Cinta malam ini akan mengisahkan soal kehadiran Catherine yang menimbulkan masalah baru di dalam hubungan Andin dan Aldebaran.
ADVERTISEMENT
Catherine yang awalnya tidak mengetahui bahwa Al sudah beristri kian intens mendekati Al. Meski pada akhirnya, Catherine mengetahui bahwa Al merupakan suami Andin, tak membuat ia patah arang dan terus mengejar cinta Al.
Di tengah kesibukan Al yang terus mengumpulkan bukti agar Elsa bisa dipenjara, Catherine terus sibuk mencuri perhatian Al. Catherine sering mengunjungi rumah Al untuk mengantarkan berbagai makanan hingga Andin tak suka dan menjadi cemburu.
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 21 Juli 2021 (88803)
searchPerbesar
Ikatan Cinta. Foto: Instagram/ikatancinta.mncp
Di sisi lain, Pak Sumarno telah ditemukan di rumah sakit dengan keadaan koma. Kondisi Pak Sumarno yang tidak sadarkan diri membuat ia tidak bisa bersaksi di kasus pembunuhan Roy yang menyeret nama Elsa.
Elsa tidak tinggal diam. Elsa berencana untuk memindahkan Pak Sumarno ke rumah sakit lain. Ia berpura-pura menjadi pihak keluarga Pak Sumarno agar memiliki akses memindahkan Pak Sumarno.
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 21 Juli 2021 (88804)
searchPerbesar
Ikatan Cinta. Foto: Instagram/ikatancinta.mncp
Namun, rencana Elsa gagal saat Rendy mengunjungi Pak Sumarno. Rendy curiga saat perawat mengatakan bahwa Pak Sumarno akan dipindahkan ke rumah sakit lain oleh keluarganya. Rendy langsung melihat Pak Sumarno ke kamarnya, namun Elsa dengan licik bersembunyi agar tidak ketahuan.
ADVERTISEMENT
Andin yang mendengar kondisi Pak Sumarno langsung berpikir bahwa Elsa yang melakukan ini semua agar jejaknya sebagai pembunuh Roy hilang. Andin cemas jika Pak Sumarno meninggal dunia, upaya untuk mengungkapkan pembunuh Roy sesungguhnya akan tersendat.
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 21 Juli 2021 (88805)
searchPerbesar
Ikatan Cinta. Foto: Instagram/ikatancinta.mncp
Saat Nino sampai di rumah, Mama Karina langsung menceritakan fakta bahwa Elsa benar-benar pembunuh Roy. Fakta itu diperkuat dengan Papa Surya yang baru saja menelepon Elsa dan sekaligus mengancam Elsa agar Elsa membuka diri dan melaporkan diri ke polisi.
Elsa dengan seribu alasan akan terus mengelak agar ia bisa terlepas dari banyak tuduhan yang mengarah kepadanya. Saat Al berencana akan membiayai seluruh biaya rumah sakit Pak Sumarno agar Pak Sumarno pulih dan bisa bersaksi di kantor polisi, Elsa memiliki ide baru untuk menyelamatkan dirinya sendiri.
ADVERTISEMENT
Lantas, bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Elsa akan tersudut dan akhirnya dipenjara? Ikuti kisahnya pada malam ini, yang akan mulai tayang pada pukul 19.45 WIB.