Pencarian populer

SINYALMAGZ.com – Seperti diketahui, istri Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhyono (SBY), Ani Yudhoyono, kini tengah terbaring sakit di Rumah Sakit Nation University, Singapura. Dilaporkan, ibu Ani telah mendapatkan perawatan medis sejak 2 Februari 2019 lalu.

Dalam pernyataan resminya, SBY menuturkan bahwa ibu Ani mengalami kanker darah. Dan perawatan medis yang dilakukan di Singapura merupakan rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.

“Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah.”, tutur SBY dalam sebuah keterangan melalui video.

Sementara itu, doa dari netizen Tanah Air pun terus mengalir deras di linimasa Twitter. Bahkan, ucapan cepat sembuh kepada Ani Yudhoyono sempat menjadi trending topic di Twitter untuk wilayah Indonesia, dalam tagar #CepatSembuhBuAni.

Tak hanya di Twitter, lantunan doa netizen juga mengalir deras di beberapa foto akun Instagram Ani Yudhoyono.

Salah satunya adalah postingan terakhir Ani Yudhoyono yang diunggah dua hari lalu, dengan menampilkan foto dari sang cucu, Aira, yang mendoakan neneknya semoga lekas sembuh.

Kartu ini buatan cucuku Aira yang sedang giliran jaga menunggu Memo di RS. 3 figur yang ada terbuat dari plester (bandaid). you Aira.”, tulis ibu Ani dalam caption.

Netizen juga turut mengucapkan semoga cepat sembuh kepada Ani Yudhoyono.

Berikut beberapa rangkuman ucapannya:

“Semoga lekas sembuh ibu seperti sedia kala amin .”, tulis akun bernama @windachristanty.

“Cepet sembuh ibu.ani….Semoga segera sehat pulih kembali. Amin Ya Allah.”, timpal akun @kailaophe.

“Bu Ani, semoga Allah SWT mengangkat penyakit dr diri Ibu dan keluarga Ibu pun diberi kesabaran .”, tulis @aninditazein.

“Ya Allah semoga lekas sembuh. Untuk ibu @aniyudhoyono semoga diberi kesabaran, iklas, dan berserah diri kepada Allah. Insyaalah sakit ini menjadi pengugur dosa. Amin.”, tambah @dibiandtassel.

Berikut rangkuman lengkapnya dalam posting Ani Yudhoyono.

View this post on Instagram Kartu ini buatan cucuku Aira yang sedang giliran jaga menunggu Memo di RS. 3 figur yang ada terbuat dari plester (bandaid). you Aira. This card is made by Aira, my granddaughter who was on her shift to accompany me in the hospital. The 3 figures in the photo were made from bandaid. you Aira. A post shared by Ani Yudhoyono (@aniyudhoyono) on Feb 10, 2019 at 11:20pm PST

Seperti diketahui, Ani Yudhoyono cukup aktif di media sosial Instagram. Bahkan hingga saat ini, ia sudah mengantongi lebih dari enam juta follower.

Ani Yudhoyono juga sangat rajin mengunggah foto-foto dan video kesehariannya dalam bidikan kamera profesional. Tercatat, ia sudah mengunggah lebih dari 3.000 postingan.

Untuk lebih lengkapnya, terkait beragam tweet dari netizen kepada Ani Yudhoyono, berikut yang sudah kami himpun.

#CepatSembuhBuAni Semoga cepat sembuh dan di beri kesabaran ya Bu. pic.twitter.com/KswlCmQCKF — Salmi Syarif (@salmi_syarif) February 13, 2019

Kami semua mendoakan semoga cepet sembuh#CepatSembuhBuAni — herwansyah (@iwanpetanggak) February 13, 2019

Angkatlah penyakit yang berasarang dalam tubuh Bu ani Ya Allah, engkau maha Mengatahui dan Mengasihani dibalik cobaan engkau pasti menyiapkan balasan kebahagian yang tak terduga . #CepatSembuhBuAni pic.twitter.com/8JXZu1ZdoZ — Widyaastuti (@Widyaastuti_Hai) February 13, 2019

Doa terbaik untukmu bu#CepatSembuhBuAniAamiin pic.twitter.com/j9aSAUIhTU#CepatSembuhBuAni — Didik heryanto (@didikheriyan) February 13, 2019

 

Halaman selanjutnya:

The post Netizen Ramai-Ramai Doakan Ani Yudhoyono di Twitter appeared first on Sinyal Magazine.

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: