Tekno & Sains
·
5 Agustus 2019 9:27

5 'Fatality' yang Paling Dinantikan di Film Mortal Kombat Terbaru

Konten ini diproduksi oleh Skyegrid Media
Joe Taslim siap memerankan Sub Zero di film Mortal Kombat terbaru dan James Wan akan memproduserinya. Lalu, penulis naskah, Greg Russo, bahkan sudah menjanjikan bahwa kategori film tersebut akan masuk ke dalam rated-R. Namun, semua ini tidak akan lengkap tanpa adanya Fatality
ADVERTISEMENT
Hal yang paling terkenal dari Mortal Kombat adalah kekerasan dan kesadisannya. Jadi, jika film ini ingin mendapatkan kesuksesan besar, setidaknya harus ada adegan meremukkan tulang belakang.
Apa kamu setuju? Berikut adalah lima Fatality film Mortal Kombat terbaru yang paling dinantikan kehadirannya di film reboot 2021, dilansir Screen Rant.
 
1. Toasty!
5 'Fatality' yang Paling Dinantikan di Film Mortal Kombat Terbaru (26598)
Fatality Scorpion
Salah satu hal yang menahan kesuksesan besar film Mortal Kombat pertama adalah kategori PG-13-nya. Tidak ada Fatality yang dihadirkan di dalam film.  
Simon McQuoid selaku sutradara film ini ingin melampaui film sebelumnya dengan menghadirkan banyak darah seperti yang diinginkan para penggemar Mortal Kombat. Film ini diharapkan dapat dengan tepat menggambarkan Fatality dengan semua kesadisannya.
ADVERTISEMENT
Kita mungkin akan melihat Scorpion membakar musuh menjadi abu dengan teriakan “Toasty!”. 
2. Bug Eyes
5 'Fatality' yang Paling Dinantikan di Film Mortal Kombat Terbaru (26599)
Fatality Raiden
Karakter Raiden memiliki sekumpulan Fatality yang mengerikan di gudang senjatanya. Bug Eyes merupakan gabungan dari beberapa Fatality lamanya dengan tambahan gerakan berputar.
Raiden akan menyerang kepala lawan dan menyetrum sampai matanya keluar. Raiden akan terus menembakkan listrik sampai kepala musuh terlepas. Intinya, Raiden melenyapkan lawan dengan petir!
 
3. Soultaker 
5 'Fatality' yang Paling Dinantikan di Film Mortal Kombat Terbaru (26600)
Fatality Shang Tsung
Sihir hitam Shang Tsung membuatnya menjadi lawan yang paling mematikan dan penuh tipu daya. Tsung menggunakan pembantaian sebagai bahan bakar kekuatannya.
Shang Tsung menggunakan sihir di hampir semua Fatality-nya. Soultaker merupakan Fatality paling unik milik Tsung. Setelah mampu menaklukkannya, ia akan mengisap jiwa mereka dengan hanya menyisakan kulit tubuh.
ADVERTISEMENT
 
4. Head Up
5 'Fatality' yang Paling Dinantikan di Film Mortal Kombat Terbaru (26601)
Fatality Johnny Cage
Johhny Cage merupakan tokoh veteran Mortal Kombat, seperti Sonya Blade atau Liu Kang. Ia memiliki beberapa Fatality paling unik di franchise Mortal Kombat, sekaligus membunuh musuhnya dengan sangat kreatif.
Head Up adalah perpaduan dari dua Fatality klasik milik Cage, yakni Head Pop dan Torso Rip. Cage akan memotong kepala musuh, lalu merobek tubuh mereka dan membantingnya.
 
5. Dragon Bite
 
5 'Fatality' yang Paling Dinantikan di Film Mortal Kombat Terbaru (26602)
Fatality Liu Kang 
Liu Kang menghabisi musuh dengan berbagai cara yang unik. Fatality milik Liu yang paling unik adalah Dragon Bite. Dengan menggunakan kekuatan mistis, Liu akan berubah menjadi naga besar dan melahap musuhnya, bahkan sebelum mereka sempat bergerak.
ADVERTISEMENT
Film Mortal Kombat kedua menampilkan adegan di mana Liu Kang berubah menjadi naga. Jadi, film reboot diharapkan juga bisa menghadirkan Fatality dengan lebih mendetail.
 
Video