kumparan
KONTEN PENGGUNA
24 September 2019 8:49

Assassin’s Creed akan Diadaptasi Jadi Manga

Assassin’s Creed merupakan salah satu franchise game yang paling populer hingga saat ini. Franchise tersebut sudah merilis banyak game yang menuai respon positif dan disukai oleh para gamer.
ADVERTISEMENT
 
Nah kali ini, Jepang memutuskan untuk mengadaptasi game populer ini menjadi sebuah manga.
 
Sunday GX telah mengkonfirmasi untuk menerbitkan manga ini pada musim gugur tahun ini. Dengan mengumumkan melalui media Twitter, manga ini akan dirilis pada 19 Oktober 2019.
 
 
 
Menurut sebuah laporan, Minoji Kurata akan menjadi penanggung jawab manga tersebut. Manga tersebut akan diberi nama Assassin’s Creed: China yang mengadaptasi dari game Assassin’s Creed Chronicles: China dengan tokoh utama Shao Jun.
 
Seri ini akan berlatar pada era dinasti Ming dimana sang kaisar memutuskan untuk menghapuskan sistem politik dan menyebabkan warga China sengsara.
ADVERTISEMENT
 
Jun akhirnya terpaksa untuk kabur ke Eropa untuk menghindari penghapusan tersebut dan kembali ke China beberapa tahun kemudian untuk balas dendam.
 
 
Manga Assassin's Creed
 
Bagi para penggemar, manga ini sangat menarik karena mendalami kisah karakter yang sudah pernah muncul dalam gamenya.
 
Sebelum, sebenarnya sudah ada manga Assassin’s Creed: Awakening yang diadaptasi dari Assassin’s Creed 4: Black Flag. Manga tersebut sudah rilis sejak Agustus 2013.
 
Apakah kamu tertarik untuk membaca manga ini? Tulis pendapat kamu di kolom komentar di bawah. Kalau mau update tentang manga, simak terus Skyegrid Media.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan