kumparan
KONTEN PENGGUNA
22 Juli 2019 21:15

Avengers: Endgame Dinobatkan Sebagai Film Terlaris di Dunia

Di ajang San Diego Comic Con 2019, Marvel memberikan beberapa pengumuman penting. Selain mengumumkan 10 judul baru di Phase 4 MCU, Marvel juga mengatakan Avengers: Endgame resmi jadi film terlaris di dunia.
ADVERTISEMENT
 
Dilansir Hollywood Reporter, film garapan Russo bersaudara ini berhasil meraup pendapatan sebesar US$2.790 miliar (ditambah dari re-release).
 
Sebelumnya rekor film terlaris di pegang oleh Avatar garapan James Cameron dengan pendapatan US$2.789 miliar.
 
Avengers: Endgame (Screen Rant)
 
 
Menariknya titel film terlaris dunia ini didapatkan Avengers: Endgame hanya dalam waktu 87 hari. Sedangkan Avatar membutuhkan waktu 283 hari untuk meraih titel tersebut.
 
“Ucapan selamat yang besar untuk tim-tim Marvel Studio dan Walt Disney Studios. Selain itu, terima kasih juga untuk para penggemar Avengers: Endgame di seluruh dunia,” kata Alan Horn, Co-Chairman dan Chief Creative Officer Disney.
ADVERTISEMENT
 
 
 
Atas pencapaian ini, Joe dan Anthony Ruso juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemarnya.
 
“Untuk para penggemar hemat di semesta, dari lubuk hati kami, terima kasih,” kata Russo bersaudara di Twitternya.
 
Nah, dari 10 judul baru di Phase 4 MCU, nampaknya bukan tidak mungkin titel film terlaris di dunia untuk Avengers: Endgame bisa dikalahkan oleh film-film MCU lainnya di masa depan.
 
Phase 4 MCU
 
 
Kita tunggu saja dimulainya Phase 4 MCU lewat film perdananya Black Widow yang akan dibintangi oleh Scarlett Johansson pada 1 Mei 2020.
 
ADVERTISEMENT
Dan yang terakhir Thor Love and Thunder yang merupakan film keempat Thor dan menghadirkan karakter Thor (Chris Hemsworth), Valkyrie (Tessa Thompson) dan Jane Foster (Natalie Portman). Film ini akan dirilis pada 5 November 2021.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan