kumparan
5 Desember 2019 7:11

Black Widow Rilis Trailer Perdana, Tayang Pada 1 Mei 2020

ADVERTISEMENT
Siapa yang masih sedih dengan kematian Black Widow di Avengers: Endgame? Tapi, kesedihan kamu akan sedikit terobati dengan kemunculan lagi Natasha Romanoff di film Marvel terbaru, Black Widow. Yap, Marvel baru saja merilis trailer perdana Black Widow dan jadwal tayangnya.
 
Kamu bisa melihat trailer perdana Black Widow di bawah ini:
 
Video
 
Dalam cuplikan berdurasi dua menit ini, dibuka dengan adegan Romanoff sedang bercermin menatap dirinya. Lalu, muncul sekilas kehidupannya.
 
“Saya pernah tidak memiliki apapun. Lalu saya mendapatkan pekerjaan ini, keluarga ini… Tapi, tidak ada yang bertahan selamanya,” kata Romanoff, dilansir The Verge.
 
ADVERTISEMENT
 
Lalu, cuplikan beralih ke kehidupan Romanoff yang sudah terbiasa dengan senjata api dan perkelahian sejak kecil.
 
Kemudian muncul adegan ketika Romanoff dan saudara perempuannya dikejar-kejar oleh musuh.
 
Di film ini, penonton akhirnya bisa mengetahui tentang kehidupan sang mata-mata Rusia yang diperankan oleh Scarlett Johansson ini.
 
Film yang disutradarai oleh Cate Shortland ini akan mengambil latar di antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War.
 
 
Black Widow (Marvel)
 
Film ini juga akan dibintangi oleh Florence Pugh, David Harbour, dan Rachel Weisz.
 
Film Black Widow dijadwalkan tayang pada 1 Mei 2020.
ADVERTISEMENT
 
Film solo Black Widow menjadi proyek pembuka fase empat Marvel Cinematic Universe (MCU) sekaligus film pertama yang bakal dirilis Marvel pada 2020 mendatang.
 
Marvel Studios pun dikabarkan benar-benar totalitas dalam menggarap film solo mata-mata cantik Natasha Romanoff tersebut.
 
Scarlett Johansson selaku pemeran Natasha Romanoff mengatakan bahwa, Black Widow akan menjadi penutup yang sempurna bagi karakternya, yang menunjukkan bahwa ini merupakan film terakhirnya di MCU.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan